dr. Agus Ujianto,Msi.Med.,SpB Selalu Mengutamakan Membaca Ayat Al-Qur'an Sebelum Oprasi


 Banjarnegara Banyumas Pos -- Sosok dr. Agus Ujianto walaupun sudah jadi Direktur RSI Banjarnegara, beliau tetap belusukan sampai kepeloksok Desa gelar baksos pengobatan gratis bersama dengan Komonitas yang ada di Banjarnegara, 

Juga sering sekali baksos dengan Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara bahkan dalam baksos pengobatan gratis sampai keluar daerah seperti ke Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, Bekasi dan lain sebagainya. 

dr. Agus Ujianto Selalu rajin membaca ayat suci Al-Quran, baik mau mengoperasi pasen dan ketika duduk santai bersama karyawan RSI bahkan selalu mengajak dan menganjurkan karyawannya untuk mengaji. 

Ketika di temui awak media Banyumas Pos dr. Agus Ujianto menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial itu merupakan program rutin dari RSI Banjarnegara, tujuannya untuk membantu warga masyarakat yang mau berobat dan tidak punya biyaya, atau karena jauh ke Puskesmas atau kerumah sakit.

Maka kita sengaja jemput bola sekalian sambil mengajak warga masyarakat sadar bahwa kesehatan itu sangat di butuhkan, 

Harapan kami dengan diadakannya basos pengobatan gratis ini bisa membantu Warga masyarakat yang kurang mampu, 

Alhamdulillah kami dalam giat bakti sosial selalu bekerja sama dengan Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara, Yayasan tersebut merupakan mitra RSI Banjarnegara,  hingga RSI bisa terkenal di wilayah Jawa Barata khususnya Di Pangandaran, Tasikmalaya, Ciamis, Brebes, Tegal dan daerah lain," tuturnya.

Pewarta : Nur s 

Previous Post Next Post