Dipelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Clekatakan Di Hadiri Mantan Bupati Pemalang

Pemalang, Banyumas Pos - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang terpilih melalui penjaringan dan penyaringan perangkat desa Clekatakan. 


Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa di pimpin langsung oleh kepala desa Clakatakan Sutrisno, di aula Balai desa Clekatakan, Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang. Kamis ( 22/12/2022 )


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah oleh perangkat dan kepala Desa Clekatakan yang disaksikan oleh para saksi dan Rohaniawan.

Kepala Desa Clekatakan Sutrisno menuturkan, "Dengan adanya perangkat yang baru semangat yang baru , Alhamdulilah formasi perangkat sudah komplit , mudah mudahan kedepan pemerintahan desa Clekatakan bisa bekerja secara optimal".


Dengan harapannya, "mudah mudahan Bayu Hermawan Kadus Srawadadi yang baru dilantik ini bisa mempersatukan warga dusun Srawadadi Clekatakan, bisa mengedukasi kemudian bisa membantu saya selaku kepala desa dalam menjalankan tugas pokok fungsi pemerintah desa".


"Alhamdulilah Mantan Bupati Pemalang H.Junaedi dengan Desa Clekatakan ini ada hubungan chemistry secara batin dan beliau hadir disini sebenarnya acara sambang dengan kepala desa cuman bertepatan dengan acara pelantikan perangkat Desa , saya sangat bersyukur beliau bisa hadir dan masih ingat sama sini" . Pungkasnya

Ditempat yang sama mantan bupati Pemalang H. Junaedi menuturkan,  "Bahwa masa itu ada orangnya dan orang itu ada masanya, sekalipun masa hari ini sudah tidak dipemerintahan saya , Silahturahmi tetep kita jaga komunikasi dengan semua komponen tetep kita jalin sehingga kondusifitas perjalanan antara pelaku sejarah dan pelaku pembangunan bisa berjalan dengan baik , jadi kebetulan saya mau berkunjung ke tempat Dwipa jaya kebetulan disini ada pelantikan Kadus secara mendadak saya mampir silaturahmi, warga sini Alhamdulilah masih antusias kepada saya." Tuturnya.


"Sebagai teman sebagai kawan dan sebagai mantan pemerintahan tentunya mengharapkan pada Bayu Hermawan Kadus Srawadadi untuk bekerja dengan sebaik baiknya bekerja dengan penuh dedikasi, loyalitas dan semangat mengayomi pada masyarakat itu lebih penting karena hari ini unsur pelayanan itu menjadi komitmen pejabat semua kalangan . Ucapnya.


Pewarta : Nur s/Og

Previous Post Next Post