Tri Mulyantoro, Calon Bupati Banjarnegara Sebagai Kader Terbaik Dari PKS

Foto : PKS Banjarnegara Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media




BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) - PKS telah memunculkan kader terbaiknya untuk mengikuti perhelatan di Pilkada tahun 2024 mendatang. 

Melalui proses polling dari seluruh kader, struktur DPD, DPC dan DPRa se-Kabupaten Banjarnegara, memperoleh hasil kesepakatan untuk memunculkan Tri Mulyantoro SH yang saat ini menduduki jabatan sebagai anggota DPRD propinsi Jawa tengah, dan di struktur dipercaya sebagai ketua bidang pembinaan dan pengembangan desa DPW PKS Jawa tengah.

Dedi Suromli selaku Sekretaris DPD PKS Kabupaten Banjarnegara menyampaikan kepada awak media, Sabtu, (30/10/2022 ) PKS beberapa hari yang lalu telah melakukan polling yang diikuti oleh seluruh kader dan struktur dari pengurus DPD, DPC dan DPRa di kabupaten Banjarnegara. 

"Dari nama nama yang diusulkan, alhamdulillah terpilih Tri Mulyantoro SH sebagai bakal calon Bupati yang akan kita perjuangkan di Lilkada 2024. PKS akan mulai mensosialisasikan dan mengenalkan sosok beliau sebagai kader terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Banjarnegara," ungkapnya.


PKS berharap proses Pilkada tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar dan calon yang diusung PKS bisa diterima dan dipilih oleh masyarakat di Kabupaten Banjarnegara.

Di kesempatan yang sama, Heru Santoso sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) menyampaikan, PKS siap berjuang untuk mengawal hasil keputusan DPD dan akan terus berkomunikasi dengan seluruh stakeholder, tokoh masyarakat, alim ulama, partai politik dan organisasi lainnya.

Di kesempatan yang berbeda, Tri Mulyantoro menyampaikan terima kasih dan menghargai proses yg dilakukan oleh struktur DPD PKS Kabupaten Banjarnegara. 

"Semoga dengan proses melalui polling ini akan memberikan semangat yg lebih tinggi kepada seluruh kader PKS di kabupaten Banjarnegara untuk mempersiapkan dan memenangkan pemilu legislatif dan Pemilukada yang akan dilaksanakan tahun 2024," harapnya.

Saat ini PKS mempunyai 5 kursi DPRD kabupaten Banjarnegara dari 50 anggota DPRD. Dan tentunya agar dapat mengusung calon Bupati PKS harus berjuang terlebih dulu di pemilu legislatif, dan minimal bisa mendapatkan 8 kursi di pemilu 2024.

Pewarta : Nur S
Previous Post Next Post