HUT Korpri, Dewan Pengurus Korpri Cilacap Anjangsana ke Kediaman Mantan Ketua Korpri

Foto : Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cilacap Saat Anjangsana ke Kediaman Farid Ma'ruf



CILACAP (BANYUMAS POS) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51, serangkaian kegiatan digelar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Cilacap, salah satunya anjangsana ke kediaman para mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (29/11/2022).

Anjangsana dipimpin Ketua Korpri Kabupaten Cilacap, Awaluddin Muuri diikuti segenap jajaran dewan pengurus Korpri Cilacap sekaligus para Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatannya, Awaluddin beserta rombongan mengawali anjangsana dengan mengunjungi kediaman mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap, Farid Ma'ruf.

"Ini dalam rangka HUT Korpri ke-51 dan ini kegiatan yang telah dilaksanakan secara turun temurun oleh pendahulu-pendahulu kita dengan anjangsana ke para mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap," ujar Sekretaris Daerah tersebut.

Awaluddin menambahkan, anjangsana tersebut dilakukan juga untuk mempererat jalinan silahturahmi.

"Tujuannya tentu untuk mempererat tali silahturahmi dan meminta masukan atau petuah agar Korpri kedepan tetap kompak dan Korpri dapat terus berkarya untuk bangsa maupun Kabupaten Cilacap," jelasnya.

Sementara itu, mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap, Farid Ma'ruf menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan dari Korpri Cilacap.

"Saya mengapresiasi dan menurut saya ini sebagai bentuk kepedulian pengurus Korpri kepada mantan-mantan Ketua Korpri yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap," ucap mantan Sekretaris Daerah tersebut.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Farid juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51.

"Selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-51. Mudah-mudahan kepengurusan Kopri saat ini semakin sukses, maju dan sejahtera," pungkas Farid.

Dalam kesempatan itu, Awaluddin memberikan bingkisan sebagai tanda apresiasi karena telah mengabdi menjadi pengurus Korpri Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut, anjangsana dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman mantan Ketua Korpri Kabupaten Cilacap lainnya. 

Pewarta : Galih
Previous Post Next Post