Dimeriahkan Slank, Tiket "Kebumen Mendegam" Sudah Bisa Dibeli

Foto : Grup Band Slank




KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Pergantian tahun 2022 menuju 2023 di Kebumen dipastikan bakal berasa istimewa. Ini setelah event bertajuk 'Kebumen Mendegam' Semarak Tahun Baru 2023 siap digelar.

Event yang rencananya digelar di Pantai Pandan Kuning, Kecamatan Petanahanini jelas bakal spektakuler. Pasalnya, sejumlah artis kenamaan bakal berpartisipasi. Sebut saja Grup Band Slank dan penyanyi Happy Asmara New Arista.  Para artis dan pesohor itu bakal menghibur warga Kebumen selama empat hari mulai 29 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Kabar gembiranya lagi, tiket pertunjukan sudah bisa dibeli dari sekarang. Tiket dapat dibeli melalui *tiket.com. Caranya yakni dengan (klik link) Untuk konser Happy Asmara dijadwalkan pada Jumat 30 Desember 2022 dengan tiket masuk mulai Rp 50.000 untuk festival B hingga Rp 400.000 untuk kelas platinum. Sedangkan pada konser Slank, akan digelar pada Sabtu 31 Desember 2022 tiket mulai Rp 75.000 untuk festival B hingga Rp1 juta pada kelas platinium. 

Panitia Kebumen Mendegam, Muhamad Al Amin mengatakan, event 'Kebumen Mendegam' Semarak Tahun Baru 2023 ini menjadi sebuah sajian lengkap dan semarak untuk menutup tahun 2022 sekaligus menyambut tahun baru 2023 dengan penuh suka cita dan harapan. 

Hidupkan Pariwisata Sesuai dengan namanya "Kebumen Mendegam" berarti membahana atau bergemuruh. Layaknya semangat yang berkobar-kobar, harapan besar dari pagelaran acara dapat menghidupkan kembali dunia pariwisata sekaligus ekonomi pasca pandemi. "

Semangat besar yang kami bawa semoga dapat ditularkan kepada para pengunjung dan juga semua pihak yang terlibat di dalamnya agar turut membawa asa dan tekad besar untuk mewujudkan Kebumen Semarak (Sejahtera, Mandiri, Berakhlak Bersama Rakyat)," ujar Muhamad Al Amin

Adapun grand opening akan digelar pada Jumat 29 Desember 2022 dengan dimeriahkan sholawatan bersama Gus Azmi. Pada acara sholawatan ini pengunjung tidak kenakan tiket masuk alias gratis.  "Selain itu sejumlah perlombaan bakal digelar untuk meramaikan event Kebumen Mendegam meliputi Smash Mendegam Cup, Kebumen Mendegam Fun Run, Lomba Merpati Kolong Mendegam Cup 1," ujarnya.

Selain itu, sejumlah kegiatan menarikakan digelar. Dari festival kuliner, aneka lomba, doa bersama, camping ground hingga pertunjukan musik. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post