Pedangdut Yeni Inka Meriahkan Acara Khitanan Putra Bos Edi

Foto : Sederet Penyanyi Dangdut Meriahkan Acara Khitanan Putra Bos Edi


CILACAP (BANYUMAS POS) - Salah satu penyanyi dangdut ternama, Yeni Inka menjadi tamu undangan untuk mengisi acara khitanan putra Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap, Edi Susanto, Kamis (28/7/2022) malam. 

Diketahui, artis pedangdut cantik tersebut sengaja diundang untuk memeriahkan acara khitanan Radika Ethan Gemilang, anak dari calon Bupati Cilacap jalur independen. 

Dalam kesempatan itu, penyanyi dangdut bersuara merdu nan aduhai tersebut menyanyikan beberapa buah lagu dangdut terpopuler saat ini untuk menghibur para tamu undangan yang hadir. 

Selain Yeni Inka, ada pula sederet penyanyi dangdut lainnya yang tak kalah terkenal dan dihadirkan seperti Vivi Artika, Yeyen Vivia, Ersa Safira, Hana Monina, Neo Sari dan Desy Tatha. 


"Saya undang Yeni Inka kesini untuk memeriahkan acara khitanan anak saya, mudah-mudahan tamu undangan yang hadir merasa terhibur," ujar Edi. 

Acara terlihat begitu meriah karena selain dihadiri salah satu penyanyi dangdut ternama, juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, anggota DPRD maupun DPR RI, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Selain itu, juga dihadiri oleh ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila Cilacap dan mengundang juga ribuan masyarakat sekitar. 

Tak hanya itu saja, dalam acara khitanan anak dari pengusaha sukses asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang akrab disapa bos Edi ini tidak menerima bentuk sumbangan. 

Pewarta : Galih
Previous Post Next Post