Serap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Kebumen, H. Tongat Gelar Reses

Foto : Reses Anggota DPRD Kebumen Fraksi PDIP H. Tongat


KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen Fraksi PDI-P Dapil VI, H.Tongat menggelar Reses Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi masyarakat Masa Sidang ll tahun 2022.

Reses tersebut berlangsung di Kediaman H. Tongat di Desa Kaliputih RT 02 RW 01 Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Kamis (30/6/2022). 

Acara dihadiri Kabag Persidangan dan perundang-undangan Sekwan DPRD Kebumen, Suratno, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPC PDIP Kebumen, Rila Martini dan Wakil Ketua Bidang Budaya DPC PDIP Kebumen, Sukro Tusmawati. 

Tampak hadir, Kepala Desa Kaliputih, Ngadiman serta Ketua dan pengurus PAC Kutowinangun, juga Ketua dan ranting PDIP se-Kecematan Kutowinangun. 

Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPC PDIP Kebumen, Rila Martini dalam sambutannya mengajak untuk bersama-sama mendukung visi dan misi Bupati Kebumen, dimana Bupati Kebumen saat ini diusung oleh PDIP.

Disampaikannya, bahwa Andira Maharani yang merupakan putri dari H. Tongat merupakan calon anggota DPRD tahun 2024 mendatang dari Kecamatan Kutowinangun.

"Dan tahapan pemilu telah dimulai, oleh karena itu kita harus bersiap-siap agar PDIP meraih kemenangan yang spektakuler. Dengan adanya reses ini diharapkan kader-kader dapat mensukseskan Pemilu 2024 nantinya," ujarnya. 

Wakil Ketua Bidang Budaya DPC PDIP Kebumen, Sukro Tusmawati dalam kesempatannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Reses sidang ke II yang digelar Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen Fraksi PDI-P Dapil VI, H. Tongat.

"Semoga acara ini dapat menyerap aspirasi bapak dan ibu semuanya dan mari kita bersama-sama bekerja untuk mendapatkan kursi di Kecamatan Kutowinangun," kata Sukro. 

Sementara itu, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen Fraksi PDI-P Dapil VI, H.Tongat menjelaskan, bahwa reses adalah masa anggota DPRD turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Terkait aspirasi yang belum terserap, kata dia, agar bersabar dan akan diusulkan di tahun berikutnya berdasarkan skala prioritas.

"Melalui momentum ini saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung PDI-P dan Andira Maharani sebagai Caleg dari Kecamatan Kutowinangun agar memperoleh kemenangan yang spektakuler. Kita harus optimis PDI-P akan menang secara spektakuler," ucapnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post