Mobil Bak Terbuka Terjun ke Jurang di Kejobong

Foto : Mobil Bak Terbuka Terjun ke Jurang di Kejobong



PURBALINGGA (BANYUMAS POS) - Kecelakaan tunggal menimpa mobil bak terbuka di jalan raya Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Rabu (29/6/2022) malam lalu. Kendaraan keluar jalan dan masuk ke jurang sedalam kurang lebih lima meter.

Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto mengatakan, kecelakaan tunggal menimpa mobil bak terbuka jenis Mitsubishi L300 bernomor polisi R-1797-HW. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakan tersebut. Pengemudi dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan," jelas Kapolsek.

Dari data, mobil dikemudikan oleh Aril Khoerul Anam (20) dengan penumpang bernama Arul (20). Keduanya warga Desa Kalidamar, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal.

Berdasarkan keterangan pengemudi, sebelum kejadian kendaraan baru mengantar barang di wilayah Kecamatan Rembang. Kemudian kendaraan hendak kembali menuju Kabupaten Kendal melintas di jalan raya wilayah Kecamatan Kejobong.

"Saat melintas di jalan yang menurun sebelum jembatan, sopir mengaku kendaraan tiba-tiba tidak dapat dikendalikan hingga keluar jalur dan masuk ke jurang," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa sopir dan satu penumpang selamat hanya mengalami luka ringan lecet pada tangan dan kaki. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan dan diperlukan evakuasi dari lokasi jurang dengan kedalaman sekira lima meter.

Pewarta : Agus
Previous Post Next Post