Ketua PSMTI Sambut Kunjungan Kapolres Kebumen di Wihara Maha Dhana

Foto : Kapolres Kebumen Saat Berkunjung ke Wihara Maha Dhana


KEBUMEN (BBANYUMAS POS) - Ketua PSMTI Kebumen, Bobbyn Soebiyanto menyambut kedatangan Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin di Wihara Maha Dhana, tepatnya di Jalan Kol. Sugiono No. 21 Kebumen, Senin (16/5/2022). 

Kedatangan Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin yang tiba di Vihara Maha Dhana  turut didampingi Kasat Kabagops, Kompol Mangarif, Kasat Binmas, AKP Tamsil M, Kasat Intelkam, AKP Irfan Azyan, Kasi Propam, Iptu Parnoto beserta rombongannya.

Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin, mengatakan, kunjungan dari Polres ke Wihara ini sebagai bentuk silaturrahmi dan sinergitas kepada para Tokoh Agama di Kebumen. 

"Atas silaturrahmi ini, kami berharap hubungan yang sudah terjalin baik dengan pimpinan sebelumnya dapat terjalin lebih bagus lagi," Ucap AKBP Burhanuddin. 

AKBP Burhanuddin juga mengajak untuk bersama-sama dapat menciptakan dan menjaga situasi wilayah Kabupaten Kebumen tetap kondusif. 

Sementara, Ketua PSMTI Kebumen, Bobbyn Soebiyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kebumen beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Vihara Maha Dhana. 

"Kita sebagai umat Buddha sangat berbahagia  ada perhatian dari Forkopimda Kebumen dan kepolisian untuk mengamankan Waisak 2566 BE/2022. Semoga dalam berkah Waisak pada tahun ini membawa kebahagiaan seluruh umat manusia," katanya. 

 Terutama, kata dia, Indonesia bisa kembali sejahtera dan makmur seperti yang diharapkan covid segera berakhir dan semua serba lancar.

"Itu harapan dari waisak ini dengan Tema, Waisak 'Dalam Cinta Kasih Semua Saudara'," tandasnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post