Pemerintah Desa Susukan Santuni 30 Anak Yatim Piatu

Foto : Kepala Desa Susukan, Muchamad Soleh Saat Memberikan Santunan



BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) - Di Bulan Suci Ramadan 1443 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H , Pemerintah Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu bertempat di Balai Desa Susukan, Rabu (27/4/2022). 

Pembagian santunan tersebut dimulai pukul 15.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Susukan, Mokhamad Soleh. Dan acara berjalan dengan lancar hingga akhir. 

Kepala Desa Susukan, Muchamad Soleh menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk menyantuni anak yatim piatu di bulan Ramadan. 

"Karena mau siapa lagi kalau bukan kita yang menyantuni dan ini merupakan kewajiban kita untuk menyantuni meraka-mereka semua," ujarnya. 

Dia berharap dengan adanya santunan ini bisa untuk menambah keimanan semua dan buat anak-anak yatim dan piatu ini semoga kelak menjadi anak yang soleh dan sholehah hingga bisa berguna bagi agama dan bangsa. 

"Terakhir kami mendoakan semoga anak-anak ini di beri tambah iman, islamnya dan diberi hidayah, taufiq serta dimudahkan rezekinya," ucapnya. 

Pihaknya juga mengajak kepada semua warga masyarakat untuk memperhatikan anak-anak yatim dan piatu.

"Insyallah dengan menyantuni anak-anak yatim kita akan diberi berkah dan dilancarkan rezekinya. Maka tidak akan rugi bahkan akan menjadi ladang pahala buat bekal kelak di walyaumil akherat nanti," pungkasnya. 

Pewarta : Yitno
Previous Post Next Post