Bakal Maju di Pilkada 2024, Arif Sebut 99,9 Persen Kembali Berpasangan dengan Rista




Kebumen,(Banyumas Pos)--Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menyatakan dirinya bakal kembali maju sebagai calon bupati Kebumen pada kontestasi Pilkada 2024 yang hanya tinggal beberapa bulan kedepan, tepatnya 27 November 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikannya usai menghadiri silaturahmi dengan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se-Kabupaten Kebumen, di Aula Setda Kebumen, Selasa (30/04). "Ya, Insyaallah kembali maju," kata Arif.

Terkait pasangan, Arif menuturkan, dirinya akan maju berpasangan dengan Ristawati Purwaningsih yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kebumen. "Harapannya demikian, Insyaallah saya akan kembali bareng sama bu wakil, ibu Rista, 99,9 persen berpasangan kembali," tandasnya.

Kendati demikian, Arif mengaku hingga saat ini dirinya belum melakukan hubungan komunikasi yang intens dengan partai politik. Sehingga ia belum bisa menyampaikan lebih lanjut, nantinya akan maju dengan kendaran politik dari partai yang mana. "Kalau itu belum, nanti ada saatnya," ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan, sampai dengan saat ini belum melakukan gerakan apapun seperti memasang gambar baliho dan sebagainya. Ia mengaku masih disibukan dengan kerja-kerja pemerintahan dalam rangka melayani masyarakat. "Yang penting saat ini adalah bagaimana menjaga kondisifitas di Kebumen.

Alhamdulillah gambar gambar kami sampai sekarang juga belum kita keluarkan karena kita masih fokus melaksanakan kerja di pemerintahan," ujarnya. Arif memprediksi, Pilkada Kebumen tahun ini tidak lagi calon tunggal. Ia pun menginginkan ada banyak calon yang akan maju.

Menurutnya, dengan begitu demokrasi di Kebumen akan ebih berwarna. Dalam prediksinya, pada Pilkada kali ini bahkan akan ada tiga calon yang bakal maju. "Sepertinya tidak calon tunggal, bisa dua atau tiga. Dan saya kira itu akan lebih bagus, masyarakat jadi punya banyak pilihan untuk memilih sesuai hati nurani, dan itu sah-sah saja," pungkasnya.
Previous Post Next Post