Caleg DPR RI Kaisar Dukung Program Gemar Makan Ikan

Foto : Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Kaisar saat bakar ikan bersama Ketua DPR RI, Puan Maharani di Pantai Teluk Penyu, Cilacap



CILACAP (BANYUMAS POS) - Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas - Cilacap dari PDI Perjuangan, Kaisar Kiara Kasih Said Putra menghadiri acara Festival Bakar Ikan Nusantara di Pantai Teluk Penyu, Cilacap, Jawa Tengah pada Jumat (2/2/2024) siang. 

Diketahui, acara tersebut dihadiri Ketua DPR RI, Puan Maharani. Dalam kesempatan itu, putri bungsu mantan presiden RI ke 5 ini terlihat membakar ikan di atas panggangan ikan. 

Tampak Puan mengipasi ikan-ikan yang sedang dibakar, didampingi Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas - Cilacap dari PDI Perjuangan, Kaisar, dan disaksikan ratusan warga dan nelayan sekitar. 

Dalam momen tersebut, selain mendampingi Puan, Kaisar juga berkesempatan menyapa warga dan nelayan sekitar yang hadir. Kader muda Partai PDI Perjuangan juga tampak humble merespon warga yang ingin berfoto selfie dengannya. 


Saat ditemui, Kaisar mengatakan dirinya merespon positif dan mendukung adanya Festival Bakar Ikan Nusantara tersebut. 

"Ini sangat bagus untuk mengajak warga masyarakat agar senang makan ikan guna memenuhi kebutuhan gizi mereka. Apalagi ikan masuk dalam 4 sehat 5 sempurna, dan saya sangat mendukung program ini," ujarnya. 

Diharapkan, melalui gerakan senang makan ikan ini, konsumsi ikan meningkat di Kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Cilacap. 

"Ikan ini kaya akan sumber protein, sehingga sangat bagus apabila rutin dikonsumsi dan enak. Selain itu, juga dapat mencegah stunting," kata Kaisar. 

Kader dari PDI Perjuangan ini menyebut, Kabupaten Cilacap memiliki potensi ikan yang luar biasa. "Kebetulan saya saat ini maju sebagai calon wakil rakyat, apabila terpilih nanti, saya akan berupaya memajukan sektor perikanan," pungkas Kaisar. 

Pewarta : Galih
 

Previous Post Next Post