Baliho Caleg DPRD PDIP asal Kebumen Sugeng Terlihat Menarik Hiasi Jalan Bocor

Foto : Baliho Caleg DPRD PDIP asal Kebumen Sugeng Terlihat Menarik Hiasi Jalan Bocor



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Baliho milik calon legislatif (Caleg) yang terpajang di Jalan Bocor, Kebumen terlihat menarik dan memukau. Pasalnya baliho berukuran besar 3 x 6 meter ini terlihat berjejer panjang menghiasi di kawasan coblos banteng tersebut. 

Diketahui, baliho tersebut milik Caleg DPRD Dapil 1 dari PDI Perjuangan asal Kebumen, Sugeng Wibawa.
 
Saat ditemui, Sugeng mengatakan, pihaknya melakukan aktivitas pemasangan baliho sebanyak 10 baliho di masa kampanye terbuka saat ini. 

"Baliho ini sengaja kami pasang berjejer untuk membangun kebanggaan bagi seluruh kader PDIP, khususnya di Dapil 1 meliputi 2 wilayah yaitu Kecamatan Kebumen dan Bulus Pesantren," ujarnya, Minggu (17/12/2023). 

Sementara itu, di masa kampanye saat ini, Sugeng mengaku bahwa dirinya sedang fokus pembentukan pasukan di tingkat TPS. "Kemudian untuk kegiatan yang bersifat hose-hose nanti akan kita fokuskan di bulan Januari bersamaan dengan ulang tahun PDIP. Jadi untuk saat ini kita masih dengan sistem gerilya," ungkapnya. 


Sugeng menambahkan, selama ini pihaknya juga sudah melobi para anggota dewan yang masih menjabat untuk menurunkan aspirasinya masing-masing. "Kebetulan saya kenal semua seperti pak Saiful Hadi, Anggota Dewan untuk menurunkan aspirasinya, khususnya di kampung saya ini. Kemudian Anggota DPR RI Casytha juga saya lobi untuk menurunkan aspirasinya," katanya. 

Disampaikan Sugeng bahwa aspirasi yang sudah terealisasi dan terlaksana dari para anggota dewan dari PDIP di tahun 2023 sebanyak 2,6 miliar. "Untuk pak Saiful Hadi sendiri tahun 2024 sudah menganggarkan khusus di wilayah kampung saya sebanyak 1,5 miliar dan akan turun," ucapnya. 

Ditambah, kata dia Program Indonesia Pintar (PIP) sudah terealisasi untuk 299 siswa mulai dari tingkat SD hingga SMA, aspirasi dari Dr. Utut Adianto. "Alhamdulillah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, bahwa hadirnya PDI Perjuangan di tengah-tengah masyarakat terbukti membawa manfaat untuk masyarakat itu sendiri," ujar Sugeng. 

Sedangkan terkait Pilpres 2024 nanti, Sugeng mengaku optimis dan meyakini pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang diusung oleh PDI Perjuangan menang 1 putaran, dan khususnya di Kabupaten Cilacap menang dengan hasil suara maksimal. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post