Resmikan Gedung Serbaguna, Ketua Fraksi Gerindra Minta Jadi Pusat Kegiatan Masyarakat

Foto : Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kebumen, Dodi Supriyanto (Kanan



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kebumen, Dodi Supriyanto meresmikan Gedung Serbaguna di Desa Ginandong, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen pada Selasa (22/08/2023).

Gedung serbaguna tersebut merupakan aspirasi beliau sebagai anggota DPRD di dapil V yang meliputi Kecamatan Karanganyar, Karanggayam, Sempor & Gombong.

Dalam kesempatan itu, Dodi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersyukur karena pada akhirnya Desa Ginandong memiliki Gedung Serbaguna baru yang dapat dimanfaatkan oleh warga.

“Kita sama-sama berkumpul karena merayakan kesyukuran kita, mensyukuri rahmat karunia Allah SWT, desa ini akhirnya punya gedung serbaguna yang representatif,” ucap politisi gerindra Kebumen tersebut.

Dodi menambahkan, kedepan akan mengupayakan agar Desa Ginandong semakin berkembang dan menjadi desa unggulan.


“Kedepannya kita upayakan bagaimana Ginandong makin berkembang, jadi desa unggulan, dan jadi desa yang pantas kita banggakan bersama-sama, makmur dan sejahtera serta mendapatkan banyak kebaikan”, imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Ginandong dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada beliau Bpk Dodi Supriyanto yang sudah berkenan memberikan aspirasinya kepada masyarakat Desa Ginandong.

“Mudah-mudahan pada kesempatan ini sudah diresmikan, dan selanjutnya dapat bermanfaat tentunya untuk warga Desa Ginandong dan sekitarnya,” tuturnya.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post