Sambut Hari Koperasi Nasional, Primkoppol Polres Purbalingga Gelar Baksos

 



Purbalingga warta.onenews - Polda Jateng | Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial, Jumat (7/7/2023). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Koperasi Nasional tahun 2023.

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono yang memimpin kegiatan mengatakan dalam rangka Hari Koperasi ke-76 tahun 2023, kami menggelar bakti sosial bagi masyarakat yang membutuhkan di sejumlah lokasi wilayah Kabupaten Purbalingga

"Sasaran kegiatan baksos diantaranya di panti wreda dan panti asuhan. Baksos juga diberikan terhadap masyarakat di slum area," jelasnya.

Wakapolres berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, roda perekonomian koperasi Polres Purbalingga betul-betul membawa kemaslahatan bagi masyarakat.


Pengurus Panti Wreda Budi Dharma Kasih, Prapti mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya dengan kunjungan yang dilakukan membuat para lansia yang ada di panti Wreda menjadi semangat dan bahagia.

"Terima kasih untuk bantuan kasih yang sudah diberikan kepada kami. Kami percaya Tuhan akan membalas segala kebaikan yang sudah diberikan ini. Semoga menjadi berkat bagi banyak orang," ucapnya.


Pewarta : Nur s

Previous Post Next Post