Peningkatan Jalan Desa Di Dusun Danasri Desa Bedagas

 


Purbalingga warta. onenews -- Warga Masyarakat Dusun Danasri giat gotong- royong membuat rabat beton jalan Desa volume 114 x 2 M, dengan anggaran dana Desa, Rabu (05/07/2023).

Kepala Desa Bedagas Juari menuturkan bahwa peningkatan jalan Desa ini untuk mempermudah dan untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat, karena jalan tersebut merupakan jalan yang sangat penting.

Harapan kami dengan dibangunnya jalan ini bisa meningkatkan ekonomi, karena jalan merupakan penunjang terbesar untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

Alhamdulillah pada hari ini kami bersama warga masyarakat bergotong royong meningkatkan jalan yang tadinya tanah mulai hari ini kami bangun dengan rabat beton, dengan anggaran dana Desa," ucapnya.

Kadu IV Danasri Rastono juga menyampaikan kepada awak media peningkatan jalan sepanjang 114 M dengan lebar 2 M ini di bangun dengan sumber dana Desa pada tahun ini.

Harapan kami setelah di bangunnya jalan Desa ini semoga bisa lebih bermanfaat dan bisa mempermudah perjalanan dan bisa meningkatkan ekonomi.


Pesan kami setelah jalan ini jadi mari kita rawat bersama, karena perawatan lebih susah daripada membangun, maka dari itu agar supaya jalan ini awet mari kita rawat bersama," pungkasnya.

Seorang warga Dusun Danasri Tukimin, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa yang sudah membangun jalan yang setiap hari saya lalui.

Semoga jalan ini awet dan bisa bermanfaat untuk Warga Dusun Danasri, sekali lagi saya merasa seneng dengan di bangkunya jalan ini.

Harapan saya sebagai warga, kedepan jalan-jalan yang belum bagus/rusak segera di mulai anggarkan. 

Dan saya usulkan untuk peningkatan jalan yang tembus ke Desa Danakerta Kecamatan Punggelan Banjarnegara, itu jalan sangat penting dan sangat menunjang perekonomian warga masyarakat," Pungkas.


Pewarta: Nur S

Previous Post Next Post