Pengurus FGSNI Berkunjung ke Kementerian Agama Purbalingga

Foto : Pengurus FGSNI Berkunjung ke Kementerian Agama Purbalingga





PURBALINGGA (BANYUMAS POS) - Pengurus Forum Guru Sertifikasi Non Inpasing (FGSNI) Pusat dan Kabupaten Purbalingga pada Senin (24/07/2023) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga. 

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kasubag Kemenag, H. sarif dan Kasi Pendis diruang kerjanya.          
                                  
Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum FGSNI pusat, Agus Mukhtar, S. HI didampingi pengurus FGSNI Kabupaten Kebumen dan Ketua FGSNI Kabupaten Purbalingga, Arif wahyudin, S. Pd.I dan Pengurus Kabupaten Miftah, S. Pd.I.

Selain menyampaikan program FGSNI, dalam kunjungannya tersebut juga menyampaikan tentang kelembagaan keguruan di bawah naungan Kementerian Agama. Yakni tentang kesejahteraan Guru Madrasah dilingkungan Kementerian Agama RI. 

Ketua FGSNI Kabupaten Purbalingga Arif wahyudin berharap, melalui kunjungan ini, terjadi sinergi antar kelembagaan keguruan di kementrian Agama. 


Ketua Umum FGSNI Agus Mukhtar,S.HI, perlunya FGSNI untuk terus berupaya berjuang didalam meningkatkan kesejahteraan guru madrasah dilingkungan kementerian Agama RI. 

Selain itu Agus juga menyampaikan perlunya menjalin komunikasi antar satu lembaga keguruan di kementrian Agama, khususnya kelembagaan keguruan di Kabupaten Purbalingga. 

Sementara, Kasubag Kemenag H. Sarif mengapresiasi atas kunjungan FGSNI ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga. 

"Kami mengapresiasi kunjungan teman-teman FGSNI dalam rangka menjalin komunikasi kelembagaan dan sharing program kelembagaan FGSNI," katanya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post