Suciati Srikandi Hanura Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan di Pemalang

 


Foto : Srikandi Pemalang Suciati

PEMALANG, – Wanita tak harus melulu di rumah, wanita juga bisa berkarya. Hal itu yang selalu ditanamkan salah satu Srikandi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pemalang.


Demikian kata Suciati calon legislatif DPRD Pemalang daerah pemilihan Dapil 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Pemalang ini memiliki niatan dan keinginan yang kuat untuk membesarkan partai sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Pemalang, kata Suci dalam obrolan santai, pada Kamis (8/6) pagi.

 

Niatan yang kuat dari seorang Suci–sapaan akrabnya–untuk berbuat bagi masyarakat Pemalang dari segala aspek, tentunya berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan partainya. Hal itu dibuktikan dengan amanah yang diberikan partai untuk Suci bertarung di Pileg 2024 mendatang.


"Suci yang merupakan Caleg nomor urut 1 ini, mengaku ingin sekali memberikan manfaat bagi masyarakat Pemalang, terutama meyakinkan kaum perempuan dan anak jika ada sosok wanita yang memiliki kesederhanaan dan memiliki niatan tulus untuk berbuat melalui program-program yang bersentuhan langsung ke masyarakat, khususnya perempuan dan anak.


“Dia juga menceritakan, kalau perempuan terkadang dipandang sebelah mata. Artinya, masyarakat memiliki penilaian jika perempuan tak mampu mengarungi derasnya arus politik, apa lagi untuk menjadi wakil rakyat, tutur Suci sambil bergumam.


"Kembali kata Suci, "Namun hal itu bukan semata-mata mengurangi niat saya untuk berpolitik dan berbuat untuk masyarakat. Saya selalu tanamkan niatan yang tulus untuk berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat melalui program-program yang pro rakyat,” Ucap perempuan gemar senam ini.


Saat ini, Suciati. SH., selain menjabat Ketua LBH-ARB Lembaga Hukum Aspirasi Rakyat Bersatu DPD Jawa Tengah, juga sebagai Sekretaris Asosiasi Senam Kebugaran Indonesi ASKI Kabupaten Pemalang.


Suci juga dalam kesehariannya merupakan Instruktur Senam. Suci yang memulai karirnya pecinta olahraga hingga menyandang Instruktur Senam, dan cukup luas kelompok member binaanya. Oleh karen itu dirasa cukup untuk mengenal dan berinteraksi di masyarakat tentunya sudah terbilang Loyalis kepada masyarakat.


Keputusan terjun sebagai Caleg di dapil 1 Pemalang pun, diiyakannya. Kebetulan, ia juga kelahiran di Kota Pemalang, "tepatnya Kelurahan Mulyoharjo Pegatungan merupakan daerah asalnya.

Pewarta : Nur s

Previous Post Next Post