Majelis Dzikir Al-Atsawab(MDA) Kabupaten Banjarnegara Dikukuhkan.

 

Foto : Pimpinan Pusat MDA Besama Ketua MDA Banjarnegara


Banjarnegara banyumas Pos -- minggu 11 Juni 2023 berlokasi di aula Rumah maklan Padang Iko Minang , Tokoh Agama KH. Muhamadun Sahroni sebagai Ketua umum IMDM hadir dalam acara pembentukan atau pengukuhan pengurus organisasi masyarakat yang bersifat religius.


Dalam hal ini Ketua umum memberikan arahan secara tecknis dan mekanismenya dalam menjalankan keorganisasin supaya lebih terstruktural dan lebih terarah maksud dan tujuan dari pada organisasi tersebut sesuai Visi dan Misi.


Disisi lain dalam organisasi ini juga menerapkan sikap profesional dalam menjalankan amanah tugas yang di berikan kepada masing " ranting atau rayon karena di dalam tubuh MDA menanamkan keikhlasan dan diniatin dengn ibadah agar supaya lebih banyak manfaatnya dari pada mudlorotnya.

Sebagai Ketua MDA untuk wilayah Kabupaten Banjarnegara adalah beliau Ustadz Nursholeh yang secara langsung di saksikan dan di kukuhkan oleh Ketua umum Majelis Dzikir Al-Atsawab dan di saksikan seluruh undangan yang hadir yang terdiri dari korcam korcam wilayah Banjarnegara. 


Dalam sambutannya Ustadz Nursholeh sebagai ketua satu Banjarnegara mengharapkan kepada seluruh pengurus di wilayayah korcam dan ranting agar bisa bersinergy  dengan seluruh elemen masyarakat menengah kebawah supaya masyarakat akan mengenal lebih dekat apa Itu MDA dan apa Visi dan Misinya, untuk para pengurus di harapkan lebih inten dalam melakukan sosialisasi ,ungkapnya.

 


Dan di organisasi ini juga siap membantu dan bekerja sama dengan program yang bersifat ibadah dalam hal apapun dan siapapun termasuk untuk pemenangan beliau Bapak Ganjar Pranowo sebagai cawapres 2024 mendatang ,karena beliau dinilai sangat religius dan amanah dalam menjalankan pemerintahan sebagai Gubernur Jawa Tengah sampai dua periode.(tim)

Previous Post Next Post