Musra Indonesia di Istora Senayan Jakarta, Ganjar Ora Ganjar Aluwung Bubar


Jakarta, Banyumas Pos - Musyawarah Rakyat Indonesia yang digelar di Istora Senayan Jakarta, pada Minggu, (14 Mei 2023) diharapkan tidak akan berpengaruh bagi Pendukung Ganjar Pranowo.


Kita berharap sebagai Pengawal Jiwa Raga, sekaligus sebagai Pendukung Ganjar Pranowo tidak mudah terbawa arus oleh siasat yang dibàngun untuk mempengaruhi kita, "Ganjar ora Ganjar Aluwung Bubar."


Kita harus lebih hati - hati dan cermat menarik suatu permasalahan, karena banyak juga Saudara kita yang Pro JOKOWI banyak yang tidak mau hadir karena terindikasi MUSRA tidak murni.


Ada yang harus lebih DIWASPADAI selaku Pendukung Ganjar Pranowo, kita harus lebih hati - hati karena Eks HTI dan FPI telah ditampung untuk mendukung salah satu Calan Presiden.


Mari kita dorong bersama agar Ganjar Pranowo lebih dikenal sampai akar rumput melalui pembentukan pengurus dari tingkat DPW, DPC sampai tingkat RW. dan RT., walau kita percaya sudah ada tapi nampaknya belum merata.


Untuk mendukung Ganjar Pranowo kita tidak memandang latar belakang, Suku, Agama, Profesi, Tua, Muda, Laki - laki, Perempuan dan Partai.


Kita sebagai pecinta murni Ganjar Pranowo Presiden Republik Indonesia ke 8 di Tahun 2024 - 2029. Marilah kita tetap menjaga, negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Negara Cinta Damai.(santo).

Previous Post Next Post