Bupati Banyumas Achmad Husein Pimpin Apel Bersama

Foto : Bupati Banyumas Saat Pimpin Apel Bersama



BANYUMAS (BANYUMAS POS) - Pemerintah Kabupaten Banyumas menggelar apel pagi luar biasa, dilanjutkan dengan silaturahim dan salam-salaman yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Banyumas. 

Apel dilaksanakan Rabu 3 Mei 2023 bertempat di halaman Sasana Krida GOR Satria Purwokerto, diikuti oleh ribuan pegawai dari berbagai Dinas/Badan termasuk Camat itu dipimpin langsung oleh Bupati Banyumas, Achmad Husein.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Budhi Setiawan berserta istri, Ketua Tim Penggerak PKK, Ny Erna Husein, Ny Eni Sadewo dan Sekda Kabupaten Banyumas, Wahyu Budhi Saptono.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Husein selaku pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Banyumas, bersama Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh peserta apel. 

“Permohonan maaf saya sampaikan, karena saya menyadari, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari salah dan lupa, apalagi pada tanggal 24 September tahun ini, masa jabatan kami berakhir,” katanya. 


Pada kesempatan itu, Bupati Husein mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang selama ini telah bekerja keras, bersinergi, menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Kabupaten Banyumas.

"Berkat kerja keras bapak ibu semua, Banyumas banyak kemajuan hingga saat ini," ujarnya.

Bupati juga menyampaikan maaf kepada para ASN, jika selama masa pengabdiannya ada kebijakan yang kurang berkenan di hati ASN. Mengingat sebaik apapun namanya kebijakan pasti ada kompromi.

Usai berjabat tangan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Wakhyono menjelaskan, kegiatan apel bersama tersebut dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahim antar seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan Pemkab Banyumas, dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 1444 H/2023.

"Kegiatan yang dilakukan secara terpusat di GOR Satria ini dilakukan sebagai langkah efisiensi waktu, karena jika ASN saling berkunjung untuk bersilaturahim dan salam salaman dapat mengganggu pelayanan kepada masyarakat," jelasnya. 

Pewarta : Fadolly
Previous Post Next Post