PDIP Kebumen Siap Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Foto : Ketua DPC PDIP Kebumen Bersama Pengurus Partai



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, secara resmi telah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) yang diusung PDIP, di Istana Batu Tulis, Kota Bogor, Jumat 21 April 2023 siang. 

Pengumuman disampaikan dalam rapat DPP 104 PDIP dan disebarluaskan melalui kanal-kanal sosial media PDIP seperti Youtube PDI Perjuangan dan Youtube BKN PDI Perjuangan. 

Megawati didampingi oleh Presiden Joko Widodo, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Dalam kesempatannya, Megawati mengumumkan Ganjar Pranowo salah seorang Kader PDIP yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah tersebut akan diusung maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 nanti.

"Maka dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, menetapkan saudara Ganjar pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," kata Megawati

Keputusan tersebut disambut meriah oleh seluruh anggota dan pengurus partai berlambang banteng tersebut. 

Tak terkecuali para pengurus DPC PDIP Kebumen yang mengikuti pengumuman capres tersebut secara daring di kantor skretariat DPC PDIP Kebumen. 

Usai mendengarkan keputusan dari Ketua Umum Partai, Ketua DPC PDIP Kebumen, Saiful Hadi menyampaiakan, sesuai intruski ketua umum, Kebumen siap memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilu 2024.

"Kebumen menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo, merdeka !!," ungkap Saiful. 

Sesuai intruksi, DPC Kebumen akan segera membentuk tim sosialisasi ke seluruh struktur seperti PAC, rantin, badan, sayap dan anak ranting semuanya juga harus siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 

"Kita juga akan bersinergi dengan seluruh relawan ganjar, semua harus bekerja sama dan bergotong royong bersama", imbuhnya.

Dirinya menegaskan DPC PDIP Kebumen akan tetap tegak lurus terhadap Megawati dan tegak lurus partai. 

"Kami tegak lurus, dan akan kami buktikan, Kebumen Kandang Banteng," tandasnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post