DGP8 Kebumen Berbagi Takjil Gratis di Ponpes Al-Huda, Jetis

Foto : DGP8 Kebumen Saat Berbagi Takjil Gratis di Ponpes Al-Huda, Jetis



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Para pendukung Ganjar Pranowo Presiden yang tergabung dalam Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) Kebumen, berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan membagikan paket takjil gratis di Ponpes Al-Huda, Jetis, Minggu (9/4/2023). 

Salah satu anggota DGP8, Ririn Mustika mengaku bahagia bisa berbagi takjil.

"Bulan Ramadan telah tiba dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah," ujar Ririn.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Anisa, isnawati dan Agus Mukhtar. 

Agus menjelaskan, bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk dari sedekah di jalan-Nya dan wujud perhatian dari DGP8 terhadap sesama. 

"Dengan harta yang kita miliki saat ini, hendaknya selalu disisihkan untuk bersedekah. Karena pada dasarnya harta kita bukan sepenuhnya kepunyaan kita pribadi," ucapnya. 

Agus berharap apa yang telah dilakukan oleh DGP8 dapat bermanfaat dan membawa keberkahan. 

"Semoga kebaikan ini membawa manfaat bagi kita semua dan mari berlomba-lomba dalam kebaikan bersama Aksi Berbagi. Wujudkan #RamadanTerbaik bersama Aksi Berbagi," ungkapnya. 

Disamping bagi-bagi takjil, DGP8 juga mengadakan buka bersama di Alun-alun Kebumen. Sebelumnya, berbagi takjil oleh pendukung Ganjar lainnya juga dilakukan di Simpang Lima dan Tugu Lawet.

Takjil diterima oleh panitia penerimaan takjil Al-Huda, Jetis. Salah satu pengurus Ponpes Al-Huda menyampaikan ucapan terimakasih telah memperhatikan dengan berbagi takjil bersama Ponpes Al-Huda. 

Pewarta : Lia

Previous Post Next Post