Baru Dibuka, Masyarakat Kebumen Antusias Nonton Film di Bioskop Platinum Cineplek

Foto : Bioskop Platinum Cineplek, Kebumen



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Kota Kebumen, Jawa Tengah kini terlihat kian maju dan berkembang serta semarak. 

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Bioskop Platinum Cineplek untuk masyarakat pecinta film.

Diketahui, Bioskop Platinum Cineplek berdiri bekerja sama dengan Hatel Trio Mall, Kebumen. 

Lebih lanjut, Bioskop Platinum Cineplex yang dibuka pada tanggal 20 April 2023 kemarin di Trio Mall, rupanya menarik perhatian masyarakat dan mengundang banyak kalangan untuk antusias menonton film-film yang disuguhkan oleh Platinum Cineplex tersebut. 

Supervisor Bioskop Platinum Cineplek, Tata mengungkapkan, Platinum Cineplek memiliki 2 studio dengan kapasitas penonton masing-masing studio 145 orang. 

Sementara, untuk harga tiket hari Senin hingga Jumat sebesar Rp 30 ribu. Sedangkan hari Sabtu dan minggu harga tiket Rp 35 ribu. 

"Untuk jadwal jam bisa berubah-rubah karena tergantung dari jadwal kantor pusat," kata Tata, Selasa (25/4/2023).

Sedangkan selama lebaran ini, Bioskop dibuka mulai pukul 11.00 WIB dan penonton sudah bisa membeli tiket pada pukul 10.30 WIB. Dan untuk jadwal nonton terakhir dimulai pukul 20.05 WIB. 

"Sekarang rame karena banyak orang yang masih penasaran dan ini bioskop pertama kali di Kebumen, jadi banyak orang yang datang untuk nonton ke sini. Dari kemarin itu rame banget. Total untuk semua film kita tanyangin 10 hall 1,5x show dan hall 2,5x show," bebernya. 

Ia menambahkan, untuk tiket terjual yang harus sold out sebanyak 720 dan hingga saat ini telah mencapai 620.

"Saat puasa saja sudah banyak yang antusias nonton, apalagi nanti kemungkinan bisa lebih rame lagi. Dan yang menonton saat ini lebih rame di sore atau malam hari. Ini sudah masuk libur lebaran, jadi lebih banyak ke keluarga dan anak kecil apalagi remaja," tuturnya. 

Tata mengatakan, apabila kedepan Bioskop Platinum Cineplex semakin ramai pengunjung, pihaknya akan menambah satu studio. Saat ini masih tahap proses. 

"Harapannya platinum terus rame biar warga Kebumen kalau nonton enggak harus jauh-jauh bisa ke sini aja. Kami semakin bisa memberikan jasa hiburan untuk keluarga Kebumen dan memberikan film- film terbaru dengan kualitas yang enggak kalah dengan bioskop-bioskop yang lainnya," tandasnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post