Saiful Hadi dan Yulianto Bincang-bincang Sambil Menikmati Sate Khas Ambal

Foto : Saiful Hadi dan Yulianto Bincang-bincang Sambil Menikmati Sate Khas Ambal




KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Saiful Hadi, Hargo dan pengusaha sate khas ambal, Yulianto di moment bulan Ramadan menggelar buka puasa bersama di Alun-alun Timur, Kebumen, Senin (27/3/2023). 

Dalam kesempatannya, mereka berbincang-bincang sambil menikmati sate khas ambal yang terkenal enak, lezat dan nikmat. 

Siapapun orang akan merasakan sensasi lezat dari sate khas ambal tersebut. 

Di sela-sela makan sate sambil menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh pengamen dengan suara merdunya, Saiful Hadi meminta pengamennya untuk menyanyikan 2 lagu sesuai pesanannya. 

"Mas Yulianto adalah orang baik. Beliau datang ke kampungnya untuk hal baik. Tumbuh ketemu tutup, pulang kampung untuk membangun kampung, dan membawa manfaat untuk masyarakat," ungkap Saiful Hadi kepada awak media. 

Saiful mengatakan, bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah. 

"Pastinya akan diterima dengan kebaikan untuk membangun kampung Ambal yang lebih maju lagi," ujar pria ramah dan bersahaja itu. 

Sementara, Yulianto mengaku bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih dirinya dapat berbuka puasa bersama Saiful Hadi. 

"Terimakasih bisa buka puasa bersama mas Saiful Hadi di lesehan sate binaan saya sambil nggedebus ngalor ngidul yang membawa kebaikan untuk kita semua," ucap pria ramah itu. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post