Pengusaha Muncul Motor dan Pemilik Hotel Grand Kolopaking Bagikan 600 Sembako Untuk Warga di Karanganyar

Foto : Pengusaha Muncul Motor dan Pemilik Hotel Grand Kolopaking Saat Membagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Karanganyar




KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Menjelang Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023, pengusaha Muncul Motor dan Pemilik Hotel Grand Kolopaking di Kebumen, Jawa Tengah membagikan ratusan paket sembako untuk warga masyarakat. 

Kali ini, sebanyak 600 paket sembako dibagikan secara gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karanganyar, Minggu (22/1/2023).
 
Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dari pengusaha Muncul Motor dan Pemilik Hotel Grand Kolopaking dan dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada sesama. 

Selain itu, sudah menjadi tradisi setiap tahunnya yang dilakukan pengusaha Muncul Motor dan Pemilik Hotel Grand Kolopaking di moment Tahun Baru Imlek. 

Dalam kesempatan itu, turut hadir anggota DPRD Kabupaten Kebumen Fraksi Gerinda, Dodi, Danramil Karanganyar, Kapten Bambang dan anggota Polsek Karanganyar, Dodo. 

Anggota DPRD Kabupaten Kebumen Fraksi Gerinda, Dodi mengatakan, bahwa hari ini di Kelurahan Karanganyar pihaknya bersama Sugeng Budiawan, pengusaha Hotel Grand Kolopaking dan Muncul Motor mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk warga. 

Lanjut dia, paket sembako untuk warga tersebut dibagikan di moment hari besar Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili yaitu tahun kelinci air. 


"Semoga di Tahun Baru Imlek ini keluarga besar Sugeng Budiawan, dan beliau adalah Ketua dari Sedulur Kebumen selalu diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini sekarang," kata Dodi. 

Ia menambahkan, bahwa Sugeng Budiawan salah satu sesepuh sedulur Kebumen sangat peduli terhadap sesama, khususnya dalam bidang sosial kemasyarakatan. 

"Kita ketahui di wilayah Karanganyar ataupun di wilayah Kabupaten Kebumen, beliau adalah salah satu sesepuh sedulur Kebumen Karanganyar yang luar biasa dalam kegiatan kemanusiaan, baik pembagian sembako, bedah rumah maupun kegiatan-kegiatan yang lainnya," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Dodi menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Sedulur Karanganyar kepada Sedulur Kebumen yang telah banyak membantu warga masyarakat dan diwujudkan melalui berbagai kegiatan sosial. 

"Semoga kegiatan ini bisa berlangsung terus om. Semoga berkah dan bermanfaat. Selalu jaga kesehatan om dan doa terbaik dari kami selalu diberikan rezeki yang berlimpah, sehingga kegiatan seperti ini bisa diadakan terus," ucap Dodi. 

Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Sugeng Budiawan tidak hanya pada perayaan Tahun Baru Imlek saja. 

"Dan kita tahu tidak hanya di tahun baru Imlek saja om Sugeng mengajarkan kegiatan seperti ini, tapi di kegiatan-kegiatan lainnya beliau selalu terdepan. Sekali lagi terima kasih, terima kasih," katanya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post