Kunjungan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Dari 12 Kabupaten/Kota, Bos Edi : Mempersatukan Kebersamaan

Foto : Ketua Ormas Pemuda Pancasila Dari 12 Kabupaten/Kota Saat Kunker di Cilacap



CILACAP (BANYUMAS POS) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap menerima kunjungan kerja Ormas Pemuda Pancasila dari 12 Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Tengah, Senin (23/1/2022). 

Kedatangan Ormas Pemuda Pancasila dari 12 Kabupaten/Kota tersebut diketahui untuk studi banding dan mengetahui langsung program-program kerja Pemuda Pancasila di Kabupaten Cilacap. 

Diketahui, Ormas Pemuda Pancasila dari 12 Kabupaten/Kota tersebut meliputi wilayah BARLINGMASCAKEB dan Pantura. 

Dalam kesempatan itu, kunjungan mereka diterima oleh Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap, Edi Santoso didampingi para petinggi di jajaran Pemuda Pancasila Cilacap. 

"Pada hari ini kami bersilahturahmi bersama para Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Jawa Tengah. Untuk sementara ini baru perwakilan, nanti kedepan kita agendakan se-Jawa Tengah," ungkap Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Cilacap, Edi Santoso. 

Disamping bersilahturahmi, lanjut dia, juga dalam rangka mempersatukan kebersamaan antar Ormas Pemuda Pancasila di wilayah Jawa Tengah sehingga terjalin soliditas yang baik. 

"Ini juga dalam rangka mempersatukan kebersamaan antar Ormas Pemuda Pancasila, khususnya Ketua MPC di wilayah Jawa Tengah sehingga terjalin soliditas yang baik," ucap Edi. 

Diharapkan Ormas Pemuda Pancasila di wilayah Jawa Tengah kedepan menjadi semakin solid dan guyub serta berorganisasi yang benar, lebih baik dan menjadi corong di masyarakat. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ormas Pemuda Pancasila dari 12 Kabupaten/Kota telah berkunjung untuk studi banding ke Cilacap," tuturnya. 

Sementara, Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Goyud mewakili Ketua Ormas Pemuda Pancasila di 12 Kabupaten/Kota menyampaikan ucapan terimakasih dan mengpresiasi atas inisiatif dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap yang telah berupaya mempersatukan Ormas Pemuda Pancasila di Jawa Tengah. 

"Tentunya kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas inisiatif yang bagus dari beliau mempersatukan Ormas Pemuda Pancasila di Jawa Tengah yang sempat terkotak-terkotak dan mas Edi mulai mempersatukan kembali, ini sangat baik," katanya. 

Ia berharap kedepan silahturahmi ini dapat terjalin dengan baik dan terus berkelanjutan dengan dihadiri banyak Ormas Pemuda Pancasila dari Kabupaten lainnya. 

"Mudah-mudahan kedepan semakin banyak Ormas Pemuda Pancasila dari Kabupaten lainnya bersedia untuk mengikuti kegiatan ini. Selain menjalin komunikasi, juga untuk merekatkan hubungan antar Ormas Pemuda Pancasila di wilayah Jawa Tengah," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan MoU atau kerjasama beberapa bidang yang spesifik dalam rangka mengentaskan kemiskinan, mengurangi kriminalitas dan pengangguran diantaranya bidang perdagangan, pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan lainnya. 

Pewarta : Galih


Previous Post Next Post