Pemdes Kejambon Gelar Pelantikan dan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Baru








Foto : Pelantikan perangkat Desa Kejambon              Kecamatan Taman Penalang 


Pemalang Banyumas Pos- Pemerintah Desa (Pemdes) Kejambon, Kecamatan Taman menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa baru di GOR Maesojati Desa setempat, Senin (26/12/2022)


Acara tersebut dihadiri Camat Taman dan unsur Muspika serta Jajaran Forkopimca Taman, "diantaranya Camat Fauzan yang diwakili Sekcam Moh.Nurzaidin,SIP.M,SI, Kapolsek AKP Toto Purwantoro, SH bersama persolinua, Danrammil 02 Taman, Kapten CBA Setiono alias Acong beserta Bhabinsanya, dan lebih utama tokoh masyarakat BPD serta undangan penting lainnya.

 

Turut menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur perencanaan, sdr, Hastiwi Kusumo Retno (31) sebagai perangkat Desa Kejambon yang baru, "kini secara resmi telah dilantik, pada Senin (26/13/2022).


Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Kepala Desa Kejambon Damu Al Sutikno yang melibatkan juru sumpah Ust Marjuki dengan disaksikan para tokoh masyarakat setempat, Ketua BPD dan anggotanya serta Jajaran unsur Muspika Taman juga tamu undangan lainnya.


Foto: Pelantikan Perangkat Desa Kejambon Kecamatan Taman Disaksikan Oleh Warga Masyarakat Setempat 


Pelaksanaan pelantik dan pengbilan sumpah hari ini yang dilaksanakan di GOR Maesojati berjalan dengan lancar.


Dalam sambutannya Mengucapka selamat kepada sdr. Hastiwi Kusumo Retno yang hari ini dilantik sebagai Kaur Perencanaan, demikian Kepala Desa Kejambon Danu Al Sutikno mengawali sambutannya.


Selanjutnya Kepala Desa (Kades) Damu Al Sutikno mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Jajaran Panitia dan semua elemen yang turut terlibat dikegiatan ini. Sekali lagi Kami mengapresiasi kepada seluruh anggota Panitia penyelenggara perikrutan penjaringan perangkat desa yang mana sudah melaksanakan sesuai peraturan yang ada, tuturnya.


Lanjut Sutikno, kami Pemdes berharap kepada Perangkat Desa yang baru dilantik “agar supaya lebih semangat mengeban tugas untuk memajukan Desa Kejambon, dan siap memperjuangkan warga khususnya Desa Kejambon pada umumnya, Pungkas Damu Al Sutikno.


Masih dilokasi yang sama dalam wawancara singkatnya, Hastiwi yang baru saja dilantik menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan YME dirinya telah dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai Jabatan Kaur Perencanaan. Saya merasa senang pelantikan ini berjalan lancar dan singkat. Ia juga mengatakan, "Ya insyaalloh kami siap melaksanakan tugas yang ada, dan kami siap memajukan desanya sesuai porsi Jabatan Kaur Perencanaan, titurnya kepada beberapa Media. (Ns/rae)

Previous Post Next Post