Peduli Sesama, Calon Anggota Dewan DPR-RI PKS Rizal Bawazier Terus Berbagi di Jumat Berkah


Pemalang Banyumas Pos - Pelaksana tim harian Rizal Bawazier kembali melaksanakan program peduli sesama dengan gerakan Jumat Berkah diwilayah Taman, Desa Banjaran, Kecamatan Taman, Pemalang, Jawa tengah yang dilaksanakan langsung oleh tim humas harian,"Yaitu, Andi Lilah, Rudi Jumboro, Agus Tole, Usdiyanto, Jumat (30/12/2022).


Kali ini, tim humas Bawazier membagikan nasi kotak dilingkungan Masjid Baitul Mutjahidin Desa Banjaran di Jalan Desa Banjaran. Jumat Berkah juga menyasar Jamaah sholat Jumat di Masjid tersebut dan masyarakat yang membutuhkan.


Sosok Pegiat Sosial, Tokoh Inspiratif dan Pengusaha sukses di group RB ini, Bapak Rizal Bawazier ingin terus membantu, berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan, dalam rangka Jumat berbagi.


“Kegiatan yang dilakukan rutin ini, Jumat Berkah merupakan salah satu program kerja yang didasari dari hati rasa ingin membantu kepada sesama, terlebih lagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” kata Usdiyanto.

Menurut Azam, salah satu Jamaah sholat Jumat, "Ya ini merupakan kegiatan yang baik untuk masyarakat yang kurang mampu, dan berharap kegiatan ini bisa   terus di kembangan di Masjid-masjid yang lain, harap Azam kepada tim.


Hal yang sama disampaikan Maskanah warga setempat yang turut membagikan nasi kotak bersama tim Rizal. Selain disini nanti bisa ke masjid dekat rumah tinggal saya. Semoga kebaikan, sedekah keluarga beliau Bapak Bawazier menjadi panutan dimasa datang, amin, doa Maskanah. (rae/Ns)

Previous Post Next Post