Yayasan Bumi Sehat Bersama Media Sorot Nuswantoro Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Foto : Foto Bersama Usai Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim


BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) - Kali ini Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara bersama Media Sorotnuswantoro gelar buka bersama di lanjut memberikan santunan kepada Anak yatim dan piatu, yang bertempat di sekertaryat Yayasan Bumi Sehat, Senin (25/4/2022).

Ketua Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara, Nur Sholeh menuturkan, pada hari ini pihaknya menyalurkan santunan kepada 15 anak yatim.
 
"Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua donatur yang sudah mengamanahkan hartanya untuk disalurkan kepada anak yatim. Terutama kepada dr. Agus Ujianto yang selalu menjadi donatur santunan anak yatim di setiap bulan Ramadan dan Muharom," ucapnya. 

Selain itu, ucapan terimakasih juga diberikan kepada Pimpinan Redaksi Sorotnuswantoro, Imam Saepulah dan Mba Deny beserta keluarga serta Alip Husni Mubarok beserta keluarga. 



"Kami bersama anak-anak yatim hanya bisa mendoakan kepada mereka semua semoga di berikan tambah Iman, Islamnya juga dilancarkan rejeqinya dan semoga menjadi ladang amal hingga bisa selamat dunia akherat," ungkapnya. 

Dia berharap sanak-anak yatim ini bisa menjadi anak yang soleh dan sholehah, serta bisa berguna bagi agama dan bangsa kelak menjadi generasi penerus penyebar agama Islam dan tetap menjaga bangsanya sendiri dari orang-orang yang mau merusak. 

"Kami juga berharap semoga kelak anak-anak yatim ini bisa mendapat perhatian khusus dari pemerintah, mengingat betapa sedihnya mereka rindu dengan ayahnya bahkan kalau yang yati piatu kaya apa sedihnya di hari raya orang yang menyayangi sudah tiada maka siapa lagi kalau bukan kita yang peduli sama mereka semua," pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu, Pimpred Sorotnuswantoro, Imam Saepuloh bersama Romo Kyai Hamim ikut mendoakan dan menyalurkan santunan kepada anak-anak yatim tersebut. 

Pewarta : Nur
Previous Post Next Post