Edi Santoso Kian Mantap Maju Sebagai Calon Bupati Cilacap Independen

Foto : Calon Bupati Cilacap Independen Saat Ngobrol Santai Dengan Awak Media



CILACAP (BANYUMAS POS) - Rupanya Edi Santoso atau yang akrab disapa bos Edi kian mantap untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati (Cabup) melalui jalur independen pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Saya berniat ingin membangun Kabupaten Cilacap di segala bidang agar kedepan lebih maju dan sejahtera," kata Edi di sela-sela obrolan santai bersama awak media di kantornya, Kamis (21/4/2022) siang. 

Menurutnya, Kabupaten Cilacap itu kaya akan potensi, namun warganya masih banyak yang pengangguran, sehingga hal tersebut yang mendorongnya maju sebagai calon bupati untuk mengentaskan pengangguran di Cilacap dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. 

Namanya yang kian dikenal oleh masyarakat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Cilacap serta didukung karirnya yang sukses sebagai pengusaha, semakin membuat dirinya kian mantap untuk terus maju sebagai calon bupati. 

"Saya tidak akan maju jadi bupati kalau untuk kehidupan saya sendiri masih susah. Artinya jadi bupati harus bisa mensejahterakan masyarakat dan jangan numpang hidup kalau mau jadi bupati," tegasnya. 

Apabila dirinya terpilih menjadi bupati nantinya, beberapa program lainnya selain pengentasan pengangguran akan dijalankannya seperti pengentasan kemiskinan melalui pemberdayaan UMKM, peningkatan insfrastruktur dan lain sebagainya. 

"Saya yakin apabila potensi yang ada di Cilacap benar-benar digali dan dikembangkan dengan baik untuk masyarakat, Cilacap akan lebih maju dan masyarakatnya pasti sejahtera," ujar Edi. 

Pihaknya optimis meskipun maju melalui jalur independen. Terlebih dengan didukung massa di wilayah Kabupaten Cilacap yang merupakan anggota Pemuda Pancasila. 

"Saya optimis maju melalui jalur independen dan seandainya nanti ada partai politik yang meminang saya ya itu bisa saja dan sah-sah saja namanya juga politik," pungkasnya. 

Pewarta : Galih
Previous Post Next Post