Dinilai Berprestasi, Wakapolres Cilacap Terima Penghargaan Dari Kapolres


CILACAP - Anggota Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas mendapat penghargaan atau reward dari Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro. 


Salah satunya Wakapolres Cilacap, Kompol Suryo Wibowo. Ia beserta 21 anggota lainnya menerima penghargaan atau reward karena telah berperan aktif dalam mewujudkan pelayanan yang prima dengan nilai A+.


Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro di Lapangan Sarja Arya Racana (SAR) Polres Cilacap, Jawa Tengah, Senin (4/4/2022). 


Adapun anggota Polres Cilacap lainnya yang menerima penghargaan atau reward yakni Ipda Adim Haryoko beserta 2 anggota lainnya yang berhasil melakukan pengejaran Laka Lantas tabrak lari. 


Selanjutnya, operator simak BMN Polri, Bripka Irwantaka dan Aipda Burhan Eko beserta 2 anggota lainnya yang berperan aktif di pasukan PBB Satgas GARBHA II FPU XII UNAMID di Afrika Selatan. 


Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro menyampaikan, bahwa pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Cilacap. 


Namun, kata dia, untuk mendapatkan penghargaan atau reward tersebut tidaklah mudah, dan tidak semua anggota mendapatkannya. 


"Untuk itu, saya sangat mengapresiasi anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi dan kepada anggota penerima penghargaan ini saya harapkan agar terus dapat berprestasi," ucap Kapolres. 


Dalam kesempatan itu, AKBP Eko Widiantoro mengingatkan kepada anggota yang mendapatkan penghargaan agar tidak terlena dengan penghargaan yang telah diberikan. 


"Saya minta kinerja agar lebih ditingkatkan kembali demi kemajuan institusi Polri," kata AKBP Eko Widiantoro. 


Lebih lanjut, disampaikannya, untuk anggota yang belum mendapat penghargaan, kedepan agar menciptakan ide kreatif dan inovatif dalam bertugas. 


"Sehingga nantinya dapat bermanfaat baik bagi organisasi Polri maupun masyarakat, khususnya di Kabupaten Cilacap," pungkas Kapolres. (Gal)

Previous Post Next Post