FGSNI Serang Gelar Konsolidasi Sekaligus Silahturahmi

Foto : Acara Konsolidasi FGSNI Serang, Banten




SERANG (BANYUMAS POS) - Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Serang melakukan konsolidasi sekaligus silahturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota pada Minggu (17/9/2023). 

Acara yang dilaksanakan di Gedung Assidiqiyah Cipocok Serang ini diikuti 245 anggota dari 700 anggota se-Kabupaten Serang. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kakan Kemenag Kabupaten Serang, H. A. Rifaudin, M.Pd, Kasi Penmad, H. A Suhaimi, M.Pd, Ketum FGSNI Pusat, Agus Muhtar. S.HI, Ketua FGSNI Provinsi Banten, H. Bukhori dan pengurus FGSNI Kota Tangerang, Ihrom, S.Pd. 

Hadir Pula Ketua Tim IT Pusat,Tedi Malik dan Wakil bendahara Umum Pusat, Isna Sangadah, S. PAUD. 


Ketua FGSNI Kabupaten Serang, Wahyu dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketum FGSNI Agus Mukhtar dan antusias kehadiran para anggota pada acara hari ini. 

"Dengan kegiatan ini mari kita jadikan momentum untuk kompak dan menambah komitmen dalam ikut mengawal terbitnya SK Inpassing 2023," kata Wahyu. 

Sementara Ketua FGSNI Provinsi Banten, H. Bukhori menyampaikan pentingnya bagi anggota FGSNI di Banten, khususnya di Kabupaten Serang untuk terus mendukung program Pusat dan daerah dalam agenda besar FGSNI. 

"Kita semua harus mendukung Pusat untuk merealisasikan itu," ujar Bukhori. 

Sementara itu, dalam sambutanya, Kakan Kemenag, H. A. Rifaidin, M.Pd menyampaikan pentingnya data administrasi guru dan pentingnya profesional guru dalam mengabdi di Madrasah. 

"Terimakasih moment yang baik ini kita jadikan penguatan kebersamaan dan keprofesionalan Guru mengajar di Madrasah," tuturnya. 

Selain pembinaan dan silaturami, acara juga diisi dengan selayang pandang FGSNI oleh tim IT Pusat. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post