Kodim 0709/Kebumen Gelar Acara Pisah Sambut Komandan Kodim

Foto : Kodim 0709/Kebumen Gelar Acara Pisah Sambut Komandan Kodim    


  
KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Komando Distrik Militer 0709/Kebumen menggelar acara pisah sambut Komandan kodim 0709/Kebumen, dari Letkol Inf Eduar Hendri kepada Letkol Czi Ardianta Purwandhana di Aula Gajah Mada Makodim 0709/Kebumen, Jalan Lingkar Selatan Desa Adikarso Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (24/2/2023).

Turut Hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf, Danramil, para Prajurit TNI, PNS Kodim 0709/Kebumen, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen beserta Pengurus.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Eduar Hendri mengatakan, tak terasa waktu satu tahun dua bulan sudah terlewati. 

"Awal pertama saya menjabat Dandim 0709/Kebumen bertepatan di akhir tahun 2021, pada waktu itu kegiatan langsung di hadapkan pada pengamanan Nataru, berkat sinergitas dan kebersamaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," ucapnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Eduar mengatakan, selama ini Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat sangat di rasakan oleh lapisan masyarakat Kabupaten Kebumen. 

Berbagai pembangunan yang telah di laksanakan yang melibatkan Kodim 0709/kebumen melalui TMMD dan Karya Bakti telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Secara pribadi dan keluarga jika selama menjabat Komandan Kodim 0709/Kebumen terdapat kekeliruan dalam mengambil kebijakan dan keputusan ada yang tidak berkenan bagi anggota, atas nama Pribadi dan Keluarga saya mengucapakan permintaan maaf yang se besar-besarnya kepada seluruh anggota keluarga besar Kodim 0709/Kebumen," ungkapnya. 

Letkol Inf Eduar Hendri juga berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0709/Kebumen, agar selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai bekal dalam melaksanakan dinas.

Sementara itu, Dandim 0709/Kebumen baru, Letkol Czi Ardianta Purwandhana dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara lepas sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

“Terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf. Eduar Hendri atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya selama menjabat di Kodim 0709/Kebumen. Dalam menjalankan tugas menjabat Dandim 0709/Kebumen ini Saya akan terbuka kepada anggota,Berkreatifitas,
Komunikatif dan Solutif," ucapnya. 

Ia berharap semua permasalahan prajurit nantinya bisa langsung disampaikan kepadanya. 

"Saya harapkan semua permasalahan prajurit langsung saja sampaikan kepada saya dan juga minta masukan dari para anggota semua untuk kemajuan Kodim 0709/Kebumen," ujarnya. 

Dalam kesempatannya, ia meminta doa restu dan dukungan serta kerjasama dari seluruh jajaran Kodim 0709/Kebumen.

"Saya minta doa restu dan dukungan serta kerjasama dari rekan-rekan semua karena kita adalah keluarga disini. Semoga kedepannya kita bisa menjalankan tugas tugas di wilayah Kabupaten Kebumen dengan aman lancar dan sukses," pungkasnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post