Seorang Pria di Cilacap Tewas Usai Tersengat Listrik

Foto : Aparat Dari Polsek Binangun Saat Memeriksa Jasad Korban




CILACAP (BANYUMAS POS) - Seorang pria berinisial S berusia 39 tahun warga Desa Alangamba, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah tewas usai tersengat listrik dirumahnya. 

Insiden tersebut terjadi pada Senin (2/1/2023) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Kasi Humas Polresta Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya dibelakang rumah dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Kejadian ini bermula saat saksi mencari korban kemudian tanpa sengaja menemukan korban tergeletak dengan kondisi tangan yang memegang piting lampu penerangan box ayam," ungkapnya, Senin (2/1/2023). 

Mengetahui hal itu, dengan sigap saksi segera meminta pertolongan kemudian datang para saksi lainnya dan berusaha mematikan aliran listrik yang berada pada rumah tersebut. 

"Para saksi sempat memberikan pertolongan namun korban sudah meninggal dunia, kemudian saksi memanggil perangkat dan melaporkan ke polsek Binangun," ujar Iptu Gatot. 

Usai mendapat laporan, anggota Polsek binangun kemudian menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban. 

"Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Binangun. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka hangus pada jari kiri dan pinggang sebelah kanan dan kiri serta kaki kanan dan kiri," ucap Iptu Gatot. 

Diduga pria malang tersebut mengalami sengatan listrik dikarenakan kurang hati-hati saat membuka box ayam dengan kondisi pitingan lampu yang terbuka.

Pewarta : Galih

Previous Post Next Post