Prosesi Pernikahan Abdullah Azis Dan Imas Dengan Adat Budaya Pangandaran Berjalan Lancar


Foto: Prosesi Pernikahan Abdul Aziz dengan Imas


Pangandaran Banyumas Pos -- Pernikahan Abdul Aziz dan Imas Berjalan Dengan Lancar dan sangat meriah, karena dalam prosesi pernikahan denga Budaya Adat Sunda yang  ada di Pangandaran, Jum'at ( 06/01/2023).


Yayat Sutaryat wali nikah menuturkan bahwa pernikahan putrinya ini memang sederhana tapi meriah dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.


Saya menerima menantu dengan senang hati dan dengan lapang dada, semoga dengan pernikahan ini anak-anak dalam berumah tangga ya bisa Sakinah mawadah warohmah," ucapannya.

Warsudin ayah dari  Abdul Aziz juga menyampaikan dengan penuh semangat hati bahwa akad nikahnya anak saya bisa berjalan dengan lancar. 


Dan ini saya baru tahu acara pernikahan yang begitu meriah dengan Adat Budaya Sunda yang berada di Pangandaran.


Dan ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa dan saya baru tahu kalau ini pernikahan dengan budaya Sunda ternyata sangat meriah, ini yang perlu dilestarikan,"pungkasnya.

Petugas dari KUA Kecamatan Parigi Romli menyampaikan bahwa pada hari ini saya sendiri menikahkan dua pasang pengantin. 


Pasen dari saya kepada kedua mempelai semua semoga mengarungi bahtera rumah tangga di ridloi Allah SWT, hingga menjadikan kaluarga yang Sakinah mawadah warohmah, menuju rumah tangga yang bahagia dunia akhirat,"tuturnya.


Pewarta: Nur s

Previous Post Next Post