Aksi Goes Kelap-Kelip Lintas Komunitas, Plesir Kebumen Sambil Silahturahmi

Foto : Kelap-Kelip Lintas Komunitas Saat Kumpul Usai Gowes



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Gowes Kelap-Kelip Lintas Komunitas (Kerlap) terlihat antusias dan semangat berolahraga dengan mengayuh sepeda dari titik kumpul Di Pendopo Kebumian Kebumen menuju Selang, Kalirejo, Somalangu, Candimulyo, Cadiwulan, dan finis di Jemur Klowok setelah Jalan Cincin kota kemudian dilanjutkan silahturahmi. 

Dengan Tema 'Yuh Plesir Kebumen' mereka melaksanakan kegiatan untuk meramaikan bulan Ramadan dalam acara 'Kebumen Hight Ride II, Gowes Kelap-kelip Lintas Komunitas', Minggu (23/4/2022). 

Dengan mengayuh bersisian, mereka terlihat berbincang santai. Tidak hanya melewati rute dengan tanjakan yang tidak begitu ekstrim alias datar dan Gowe lintas komunitas ini di finis mengajak para gowes untuk makan bersama dengan makan soto dikediaman Supri salah satu anggota gowes.

"Ini luar biasa, event ini kedua kalinya baru terlaksana kembali semenjak pandemi.Sambil malam mingguan dan silaturahmi antar lintas komunitas sambil cari keringat olahraga biar Fresh di bulan Ramadan ini," kata Paryadi mewakili penyelengara kegiatan. 

Menurutnya, olahraga ini betul-betul terkesan dengan tekad dan keberanian, serta semangat yang luar biasa bagi para goes.

Dia menjelaskan, bahwa Gowes ini untuk mempersatukan dari berbagai wilayah barat,timur,Utara dan selatan bisa berkumpul bersama untuk bergembira.

"Acara ini tanpa koordinasi, tanpa ada rencana, tanpa protokoler, hanya muncul tiba-tiba, dan perjalanan sangat menyenangkan dan memuaskan berjalan lancar dan semua sehat," ucapnya. 

Tikir menambahkan, kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini, tapi akan dilanjut di acara Idul Fitri.

"Nantinya akan direncanakan kembali,dan terima kasih buat Supri sebagai tuan rumah yang sudah menyediakan makanan Soto buat para gowes," pungkasnya. 

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post