Ksatria Korem 071/Wijayakusuma Terima Tim Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas / WTRB dari Mabesad


BANYUMAS – Untuk mewujudkan satuan yang Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB), Korem 071/Wijayakusuma dengan slogannya "Ksatria" dikunjungi Tim Verifikasi lapangan TNI AD untuk melaksanakan Verifikasi hasil Pembangunan Zona Integritas dan WTRB. Senin (1/4/2024).


Tim Verifikasi Mabesad dipimpin oleh Letkol Czi Irsad Wilyarto berserta Tim disambut oleh Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Catur Irawan beserta Pejabat Utama Korem 071/Wijayakusuma di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.


Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., yang diwakili Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan selamat datang kepada Tim Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas TNI AD, di Makorem 071/Wijayakysuma. 



Dengan adanya program pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi Korem 071/Wihayakusuma telah berupaya untuk melaksanakan peningkatan kualitas dan kuantitas kinerja satuan dalam mendukung tercapainya pembangunan Zona Integritas menuju WBK.


Ditempat yang sama Ketua Tim menyampaikan, Program WTRB ini merupakan suatu program kompotitif internal di lingkungan TNI AD untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan Reformasi Birokrasi diseluruh Satuan TNI AD


Diketahui, Korem 071/Wijayakusuma dalam rangka penilaian verifikasi lapangan dari Mabesad ini, telah menyiapkan berbagai peningkatan kinerja satuan yang sesuai motto "Ksatria" yakni Kopenten, Santun, Adaptif, Transparan, Responsif, Inovatif dan Akuntabel.


Kegiatan selanjutnya melaksanakan Verifikasi lapangan pembangunan Zona Integritas dan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) sesuai bidang masing masing. (Doly)

Previous Post Next Post