Talk show Liberta Hotel Internasional di Mexolie Wedding Expo 19 - 21 Agustus 2022


Foto : Talk Show Liberia Hotel Internasional di Mexolie Wedding Expo 



KEBUMEN (BANYUMAS POS) - Mexolie Wedding Festival ini dihadiri oleh Liberta Hotel International sebagai management perhotelan yg mengelola hotel Mexolie,Liberta Hotel International tersebar di berbagai kota Jakarta,Jawa & bali dan dihadiri Ana Maryana Corporate Sales Spesialis dari Liberta Hotel International Liberta Hotel International. 

Diketahui, Hotel international mempunyai 8 Unit Hotel Liberta seperti Liberta Hotel Kemang - Jakarta, Liberta Hub Blok M Jakarta, Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor, Mexolie Hotel Kebumen, Liberta Malioboro Yogyakarta, Liberta Seminyak Bali, Liberta Hub Singosari Malang dan Amartahills Hotel and Resort Batu Malang. 

Wedding exhibition ini berlangsung di Ballroom Hotel Mexolie sejak Jumat 19 Agustus 2022 dan akan berakhir Minggu 21 Agustus 2022. Dan Talk show Liberta Hotel Internasional di Mexolie Wedding Expo 19 - 21 Agustus 2022.

Dalam event yang memiliki tagline one stop weeding plan ini, pengunjung akan dapat memiliki banyak pilihan vendor untuk pernikahan mulai dari lamaran sampai resepsi.

Dan tidak kalah menariknya acara ini juga diberikan hadiah dari Liberta Hotel International bagi yang bisa menjawab, seru kan? 

Weeding festival ini diikuti lebih dari 50 vendor pernikahan dari Kebumen mulai dari wedding organizer, dekorasi, makeup artist and attire, fotografi, video, hantaran, hingga catering. 

Vendor dekorasi ada Diva Decoration, Balakosa Dekorasi, Wong Dekorasi, Gono-Gini Dekorasi, Mahkota Dekorasi, Mutiara Decor, Danantya Dekorasi, Phalosa Dekorasi, Bintang Dekorasi, Teguh Gallery.


Sedangkan wedding organizer ada Satu Pintu WO, Abyakta WO, Wie Wedding Planner, Kebumen Wedding Planer, Janitra Wedding Concept, Maharani WO.

Untuk fotografi dan video ada Vilvia Picture, Fab Cinema, Orion Camera, Agasi Loventri, Candid Projoct, Kalarumah, Kekita Picture, Penapict, Thoriq Fotografi Kangexo, Blacksweet, dan Aufagrafi.

Adapun make up artist Syaqina Bridal, Indah Make up, E-look Make up, Mutiara Wedding, Haka Make up, Baiqty Make up, Dina Srikandi, Kibdiayu, Mustikasari, Mega Arumingtyas, Ratisya Make up, Zara Boutique, Etnic Gallery, Rins Make up,  Maharani MUA, Prameswari Wedding. 

Sedangkan untuk catering ada Mexolie Catering, Berkah Catering dan Ziza Catering. Turut meramaikan acara ini Senorita Bakeshop, Toska Production, Bank BNI Kebumen, Reta Beauty Clinic.  Event ini didukung juga oleh JD Pro, HN Equipment,  Dj’S Audio, dan Classica.

Seluruh pengunjung juga mendapatkan kesempatan mendapatkan doorprize menarik. Kupon akan diundi pada malam terakhir event. Bagi pemenang doorprize akan dihubungi oleh panitia. Adapun pengunjung tidak dikenakan harga tiket masuk alias gratis.

“Kami juga menghadirkan dari perbankan yang bisa untuk memberikan pembiayaan pernikahan. Jangan lewatkan kesempatan terbaik ini karena tentunya ada spesial best deals dari masing-masing vendor khusus event ini,” ujar panitia penyelenggara, Budi Wahyu Nugroho.

Budi yang juga Food Beverage Manager Mexolie menambahkan, melalui event ini pihaknya ingin mendekatkan antara vendor dengan customer dalam sebuah event wedding festival. Adapun seluruh vendor yang mengikuti wedding festival ini merupakan vendor lokal Kebumen.

“Konsepnya adalah dari Kebumen untuk Kebumen,” tandasnya.

Pewarta : Lia
Previous Post Next Post