03/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Yonif 405/SK Wangon Gelar Doa Bersama dan Pemberian Santuan Kepada Anak Yatim Piatu

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Batalyon Infanteri 405/Surya Kusuma menggelar acara doa bersama anak yatim piatu, bertempat di masjid Syeikh Maqdum Wali, Mako Yonif 405/SK, Kecamatan Wangon, Banyumas, Minggu (1/8/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Yonif 405/SK, Letkol Inf Kresna Santy Dharma, para Perwira, ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 405/SK dan pengurus, perwakilan Kompi-kompi jajaran Yonif 405/SK serta anak-anak yatim piatu.

Di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan yang digelar oleh Batalyon Infanteri 405/Surya Kusuma dilaksanakan dengan Protokol kesehatan (Prokes) ketat, baik sebelum, selama hingga setelah kegiatan.

Kegiatan diawali dengan sholat Ashar berjamaah terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada para anak yatim piatu tersebut oleh Komandan Yonif 405/SK, Letkol Inf Kresna Santy Dharma.

Acara tersebut digelar secara sederhana, namun penuh makna. Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19. Personil Yonif 405/SK yang mengikuti kegiatan juga dibatasi menghindari kerumunan.

Meski demikian, seluruh keluarga besar Yonif 405/SK yang berada di home base maupun di penugasan turut berdoa agar Satuan Yonif 405/SK selalu diberikan bimbingan, lindungan dan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *