01/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Wujud Sayang Anak, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Datangi Keluarga Prajurit Yang Sedang Sakit

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Wujud menyayangi anggotanya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Dewi Lagan Safrudin mendatangi salah satu anggota Persit yang sedang sakit yakni menjenguk Ny. Imam Syahyono istri Sertu Imam Syahyono anggota Kimarem 071/Wijayakusuma.

Sakit tumor otak yang menekan syaraf mata, menyebabkan gangguan penglihatan di kedua mata Ny. Imam Syahyono.

Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 di Perum Karen Indah Sokaraja, Banyumas, Kamis (1/4/2021) dalam rangka anjangsana kepada para anggotanya yang mengalami cobaan dari Allah SWT dalam rangkaian kegiatan mempeeingati HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021.

Ny. Dewi Lagan Safrudin menjelaskan, kunjungannya ke anggota Persit Koorcab Rem 071 tersebut wujud sayang seorang ibu kepada anaknya yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT dan juga sebagai wahana memupuk solidaritas kepada sesama serta mempererat jalinan silaturahmi.

Dia mengatakan, sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, kita harus peduli dan berempati terhadap sesama anggota maupun dengan segenap masyarakatnya.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi anggota kami yang sedang sakit menahun. Karenanya, dengan momentum di hari jadi Persit ini, kami sengaja berkunjung ke salah satu anggota kami untuk melihat sejauh mana kondisi kesehatannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, selain itu guna untuk memberikan motivasi dan semangat agar tetap tegar menghadapi cobaan Yang Maha Kuasa, tetap tegar dan semangat mendidik anak-anaknya walaupun dengan kondisi tidak memungkinkan tersebut.

Dikatakan pula bahwa kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya di momen-momen tertentu saja, namun dilakukan di momen-momen lain disetiap kesempatan baik terhadap anggota Persit maupun terhadap warga masyarakat disekeliling yang membutuhkan uluran tangan kita.

Ny. Dewi Lagan Safrudin berharap, dengan kedatangannya bersama segenap pengurus ini, dapat memberikan arti bagi anggota Persit yang dikunjungi baik anggota yang sedang sakit maupun keluarganya.

“Semoga dengan kedatangan kita disini, dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya. Dan kita berdoa, semoga anggota kita sembuh dan pulih serta sehat sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitasnya bersama keluarga, membimbing dan menjaga anak-anaknya serta menjadi pendamping suami. Semoga sabar serta tawakal dalam menghadapi cobaan Allah SWT,” pungkasnya. (dl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *