05/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Wujud Kepedulian, IPJT Kabupaten Cilacap Bagi-bagi Takjil

CILACAP (BANYUMAS POS) – DPC Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Cilacap bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Sekretariat IPJT Jalan Raya Sidareja-Kedungreja, RT 06 RW 07 Desa Bangunreja, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (4/5/2021).

Ketua DPC IPJT Kabupaten Cilacap, Sangidun saat ditemui mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam rangka berbagi kepada sesama serta menyemarakan bulan Ramadhan.

“Jumlah takjil yang kami bagikan sebanyak 250 takjil berupa minuman kolak untuk buka puasa nanti. Ini murni sumbangsih dari beberapa anggota,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, sumbangsih tersebut bersifat sukarela untuk para anggota dan tidak ada unsur paksaan. Sebelumnya melalui musyawarah terlebih dahulu dengan anggota.

“Saya selaku Ketua mengucapkan terimakasih kepada anggota yang mau berbagi dan bagi yang belum tidak apa-apa, mungkin suatu saat akan memiliki kesadaran karena berkaitan dengan amal ibadah,” kata Ketua DPC IPJT Kabupaten Cilacap, Sangidun.

Sangidun berharap, anggota DPC IPJT Kabupaten Cilacap agar memiliki rasa peduli terhadap sesama serta memiliki jiwa sosial tinggi.

Selanjutnya, ia menambahkan, anggota DPC IPJT Kabupaten Cilacap berjumlah 32 orang terdiri dari wartawan baik cetak maupun elektronik yang berada di wilayah Cilacap.

“Semoga takjil yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” ucapnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *