25/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Warga Kebumen Dihentikan Polisi, Lalu Diberi Sayur

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Polres Kebumen memiliki kegiatan menarik saat menggelar Operasi Patuh Candi 2021, yakni membagikan sayuran kepada pengguna jalan yang tertib Protokol kesehatan (Prokes).

Sedikitnya 130 paket sayur bayam habis dibagikan dalam kegiatan yang digelar di Jalan Pahlawan depan Mako Sat Lantas Polres Kebumen, Sabtu (25/9/2021).

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres, Iptu Tugiman mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk reward kepada warga yang tertib Prokes di tengah PPKM Level 3.

“Selama Operasi Patuh, kita menggelar kegiatan simpatik kepada masyarakat. Diantaranya kita bagikan sayuran kepada warga yang tertib Prokes,” jelas Iptu Tugiman.

Lanjut Iptu Tugiman, sayuran sangat bagus dikonsumsi untuk menambah imunitas tubuh di tengah Pandemi COVID-19. Kegiatan ini disambut positif pengguna jalan karena bisa dimasak di rumah.

“Terimakasih banyak Pak. Lumayan bisa dimasak nanti. Seger,” celetuk salah satu pengguna jalan.

Kegiatan lain dalam Operasi Patuh Candi yakni mensosialisasikan tentang Aplikasi Pedulilindingi sebagai syarat perjalanan kepada warga masyarakat. Selanjutnya 215 lembar masker juga habis dibagikan pada kegiatan pagi ini. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *