11/10/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Warga Kaligondang Ditemukan Tewas Gantung Diri

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Seorang pria berinisial MS (70) warga Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas gantung diri. Ia ditemukan dalam keadaan tergantung di dalam kamar oleh istrinya, Senin (11/10) pagi.

Kapolsek Kaligondang, Iptu Khaliman mengatakan bahwa peristiwa laki-laki gantung diri diketahui oleh istrinya pada pukul 06.00 WIB. Saat sang istri masuk kamar mendapati suaminya telah tergantung.

“Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian,” jelas kapolsek.

Anggota Polsek Kaligondang dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi di TKP. Selanjutnya bersama dokter puskesmas memeriksa jenazahnya.

“Hasil pemeriksaan oleh dokter tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Terdapat ciri khas gantung diri,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab laki-laki tersebut gantung diri. Namun dari keterangan pihak keluarga, MS sering mengalami halusinasi sejak pulang dari Lampung pada tahun 2011. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *