22/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Warga Bukateja Tewas Tertabrak Kereta di KM 429 7-8 Kebumen

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Seorang laki-laki berinisial AT (28) warga Desa Cipawon Kecamatan Bukateja, Purbalingga, meninggal dunia setelah tertabrak kereta di jalur kereta tepatnya KM 429 7-8 yang berada di Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, Kebumen, Sabtu (21/8) sekitar pukul 06.10 WIB.

Petugas palang pintu perlintasan JPL 529 Semondo, Ari Triyanto (31) dan Petugas Stasiun Gombong segera melapor ke Polsek Gombong setelah mendapatkan informasi tentang kejadian tragis tersebut.

Semula, saat dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Kebumen bersama anggota Polsek Gombong, tidak ditemukan selembar identitas pun pada jasad korban.

Kemudian, tak lama setelah Tim Inafis Polres Kebumen menggunakan alat hand held Mambis, barulah diketahui identitas lengkap korban.

Ibu kandung korban, Mainem (47) yang datang ke Polsek Sempor bersama perangkat Desa setempat membenarkan bahwa jenasah yang sudah dievakuasi ke RS PKU Muhammadiyah Gombong itu adalah anaknya.

Menurut Mainem, anaknya itu memang mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2019 silam yang pergi dari rumah tanpa diketahui keberadaannya.

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Iptu Tugiman, turut prihatin atas kejadian tersebut. “Semoga tidak terjadi lagi hal serupa,” tuturnya. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *