01/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Reses Wakil Ketua DPRD Cilacap, Purwati di Desa Karangkemiri

CILACAP (BANYUMAS POS) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap dari Fraksi Partai Gerindra, Purwati, menggelar reses masa sidang II di Desa Karangkemiri, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (28/3/2021) siang.

Lebih lanjut, reses wajib bagi Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi atau usulan masyarakat dari wilayah daerah pemilihan yang diwakilinya.

Purwati menjelaskan, ia menggelar reses untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Dapil 6 meliputi Kecamatan Kesugihan, Jeruklegi, Sampang, dan Maos yang nantinya diteruskan kepada eksekutif guna dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Cilacap, Purwati berterimakasih atas kehadiran kader Partai Gerindra dari ranting dan PAC dalam reses.

“Jika ingin mengusulkan atau menyampaikan aspirasi dapat melalui blanko surat yang disediakan,” kata Purwati di Balai Desa Karangkemiri.

Ia menambahkan, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, reses tetap menerapkan protokoler kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sementara, Kepala Desa Karangkemiri, Kuswadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan amanat DPRD dan wajib dilaksanakan oleh Anggota DPRD sesuai undang-undang.

“Terimakasih kepada rekan-rekan pers yang selama ini bersinergi saat melakukan tugas jurnalistik di Desa Karangkemiri,” kata Kuswadi yang tak lain suami dari Wakil Ketua DPRD Cilacap itu.

Sedianya Anggota DPR RI Hj Novita Wijayanti ikut hadir dalam reses. Namun karena kesibukan diwakili Suci Fajarwati dari Novita Center, juga hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap, Suyatno. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *