13/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Wakil Bupati Bersama Dandim Banyumas Tinjau Serbuan Vaksinasi

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiyono bersama Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Candra meninjau serbuan vaksinasi untuk masyarakat di Aula Jend. Soedirman Makodim 0701/Banyumas, Selasa, (13/7/2021).

Turut hadir mendampingi, Ketua pelaksana BNPB Banyumas, Titik Pujiastuti, Kasdim 0701/Banyumas, Mayor Inf Nurohmat, Pasiter Kodim 0701/Banyumas, Kapten Inf Putut Widodo, Danramil 03/Baturraden, Lettu Arh Wagim dan Pasandi Kodim 0701/Banyumas, Letda Inf Amat Barokah.

Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Candra mengatakan, program serbuan Vaksinasi kepada masyarakat ini bekerjasama dengan Pemkab Banyumas dalam hal ini Dinkes Banyumas, dengan Rumkit Tk III 04.06.01 Wijayakusuma serta dengan BPBD Banyumas.

“Target sebanyak 20.000 vaksin yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” terangnya.

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut harus melaksanakan Prokes, datang wajib menggunakan masker dan menunggu dipanggil dengan menjaga jarak agar tidak menimbulkan kerumuman. Selain itu, makan terlebih dahulu sebelum divaksin.

Dandim menegaskan, penerapan disiplin Prokes menjadi kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan harus menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari sampai Pandemi ini dapat diatasi dan segera berakhir.

“Jadi setelah di vaksin, masyarakat jangan sampai menurun disiplin Prokesnya,” ujarnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *