05/06/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Wakapolres Banjarnegara Resmi Dilantik, Ini Pesan Kapolres

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Kompol Arwansa yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kebumen, kini resmi dilantik sebagai Wakapolres Banjarnegara menggantikan Kompol Supriyadi yang berpindah tugas sebagai Wakapolres Magelang Kota.

Secara resmi, Polres Banjarnegara kini telah memiliki Wakapolres baru. Selain pelantikan Wakapolres, restrukturisasi jabatan juga dilakukan pada jajaran Polsek.

Proses serah terima jabatan ini dilakukan Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto di halaman Mapolres Banjarnegara, Jumat (4/5/2021).

Untuk jajaran Polsek, Kapolsek Madukara dijabat oleh AKP Ryanto Ulil Anshar menggantikan AKP Hasan Suhairi yang berpidah tugas sebagai Panit 1 Subditwaster Ditpamobvit Polda Jateng.

Hal yang sama juga dilakukan pada Polsek Karangkobar yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sugeng Tugino, kini diisi oleh Iptu Suprapto yang sebelumnya menjabat Paur 1 Korsis SPN Polda Jawa Tengah.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Fahmi Arifrianto mengatakan, jabatan Wakapolres dan Kapolsek bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Menurut Kapolres, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

“Pindah jabatan hal biasa yang terjadi dengan modal semangat dan modal ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin yang semuanya akan berhasil dengan baik,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi, dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.

“Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini, sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara,” ungkapnya.

Kepada pejabat baru, kapolres juga mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan agar meningkatkan prestasi yang sudah dicapai selama ini guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 melalui program PPKM Mikro.

“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *