12/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Temu Kangen Winners Disabilitas Di Kolopaking Grand Hotel Kebumen

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Kolopaking Grand Hotel Kebumen mengadakan temu kangen bersama anak-anak dari Winer Disabilitas Kebumen. Acara diisi buka bersama dan pemberian bingkisan kepada anak-anak Winer Disabilitas Kebumen di Kolopaking Grand Hotel, Selasa (11/5/2021).

Winner Disabilitas adalah anak-anak yang mempunyai keterbatasan intelektual. Kegiatan ini terselenggara atas inisiasi seorang jurnalis Banyumas Pos asal Kebumen, Pricilia.

Acara turut dihadiri, Winer Disabilitas dan Pemilik Meotel Dafam Hotel, Sugeng Budiawan, perwakilan dari Kodim 0709/Kebumen, Kapten Inf S. Wardoyo, perwakilan dari Kemenag Kebumen, Khamid, perwakilan dari Disdik Kebumen, pemilik Toko Jempol, Hengki, pemilik Muncul Grup, Santoso dan undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, pemilik Meotel Dafam Hotel, Sugeng Budiawan mengucapkan selamat datang kepada anak-anak Winer Disabilitas Kebumen yang hadir.

Pemilik Muncul Grup, Santoso mengatakan, ini acara spontanitas, tidak ada persiapan dan sangat sederhana namun berkesan.

“Semoga anak-anak ini merasa senang diundang oleh Pemilik Hotel untuk buka bersama,” tuturnya.

Kaprim 0709/Kebumen, Kapten Inf S. Wardoyo mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini di bulan Ramadhan.

Acara ditandai pemberian bingkisan oleh Pemilik Meotel Dafam Hotel, Sugeng Budiawan kepada salah satu anak penyandang disabilitas yang bisa menghafal pancasila.

“Ini momen dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada mereka dan semoga anak-anak ini merasa senang dan hanya ini yang dapat kami berikan dari Kolopaking Grand Hotel,” ungkap Sugeng.

Sementara, jurnalis Banyumas Pos asal Kebumen sekaligus inisiasi kegiatan, Pricilia turut mengucapkan terimakasih atas segala kebaikan dan perhatian dari pemilik Kolopaking Grand Hotel Kebumen dan beberapa pihak yang turut berpartisipasi dan mendukung guna terselenggaranya acara ini.

“Anak-anak penyandang disabilitas ini hanya butuh perhatian kita karena mereka merasa dijauhkan dari masyarakat. Oleh karena saya mengajak seluruh yang hadir untuk peduli dengan mereka,” kata Pricilia.

Salah satu orang tua anak, Siti juga mengucapkan terimaksih anaknya diundang untuk buka bersama di Kolopaking Grand Hotel Kebumen dan dapat merasakan kebahagiaan.

“Saya senang bisa masuk hotel mewah Kolopaking Grand Hotel dan ini pertama kalinya bisa menginjakan kaki di Hotel mewah yang ada di Kebumen,” ucapnya (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *