28/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Temu Kangen Alumni STM Bina Karya Angkatan 79/80 Di Candisari Karanganyar

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan, 2 ikatan Alumni STM Bina Karya Karanganyar angkatan 79/80 menggelar temu kangen di Candisari, Kamis (27/5/2021).

Acara dihadiri, Ketua alumni STM Bina Karya Karanganyar, Taryono, Ketua Pelaksana, Jhohar Hidayat, Pembina Pelaksana, Suhartono dan anggota ikatan Alumni STM Bina Karya Karanganyar.

lkatan Alumni STM Bina Karya Karanganyar mempunyai Visi menciptakan ikatan batin antara IKASBEKA angkatan 79/80 yang aspiratif, kreatif, berkualitas, berbudaya, meregenerasi, bermartabat dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Selanjutnya, Misinya untuk meningkatkan silaturahmi antar IKABEKA angkatan 79/80 sepanjang masa, menjalin komunikasi, solidaritas, kerjasama yang baik antar anggota dengan tidak memandang status sosial, budaya suku, ras, adat, Agama dan golongan.

Temu kangen 2 ikatan Alumni STM Bina Karya angkatan 79/80 mengambil tema “Guyub Rukun Seduluran Selawase”.

Ketua Pelaksana, Jhohar Hidayat dalam sambutannya memberikan semangat kepada alumni supaya tetap semangat dan tetap silaturahmi.

“Walaupun jaraknya jauh, tetap bisa berkomunikasi lewat HP dan yang menjawabnya dengan beraneka ragam,” kata Jhohar Hidayat.

Sementara, salah satu Alumni asal Bekasi, Slamet Raharjo merasa senang bisa bertemu teman-teman lamanya.

“Selama 43 tahun, baru bisa bertemu teman-teman dan Alhamdulillah semuanya masih dalam keadaan sehat dan panjang umur,” ucapnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *